Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iis Dahlia Sentil Rizky Billar: Baru Satu Tahun Nikah Saja Sudah Main Tangan, Gimana Nanti?

Iis Dahlia Sentil Rizky Billar: Baru Satu Tahun Nikah Saja Sudah Main Tangan, Gimana Nanti?

Iis Dahlia ikut menyoroti dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Hadir di program FYP Trans 7, Selasa (11/10/2022), ia mengaku kaget karena masih sempat bertemu kedua pasangan sebelum kabar itu beredar.

"Kan belum lama mereka main ke rumah, itu mereka masih baik-baik saja," kata Iis Dahlia.

Potret Rizky Billar bareng orang tua Lesti Kejora (Instagram/@ayah_kejora)
Potret Rizky Billar bareng orang tua Lesti Kejora (Instagram/@ayah_kejora)

Iis Dahlia juga sempat menghubungi Lesti Kejora dan keluarganya setelah kabar KDRT Rizky Billar beredar. Namun ia tidak mendapat respons.

"Mungkin namanya lagi ada masalah, jadi nggak lihat handphone," ujar dia.

Meski belum mendengar langsung cerita dari Rizky Billar dan Lesti Kejora, Iis Dahlia tetap menyayangkan kabar KDRT yang terjadi di rumah tangga mereka. Apalagi, dugaan kekerasan terjadi akibat rumor perselingkuhan sang pesinetron.

"Memang namanya pernikahan kan 5 tahun pertama masih masa adaptasi. Cuma ya nggak boleh main tangan. Selingkuh juga nggak boleh," kata Iis Dahlia.

Iis Dahlia pun berharap Lesti Kejora bisa mengambil langkah terbaik untuk menentukan nasib rumah tangganya dengan Rizky Billar. Ia khawatir kejadian serupa bakal terulang bila perempuan 23 tahun memilih bertahan dengan sang suami.

"Ini baru satu tahun pernikahan saja sudah main tangan, gimana nanti?" ucap Iis Dahlia.

Sebagaimana diketahui, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orang tuanya.

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan.

Polisi juga sudah memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan terkait laporan KDRT dari Lesti Kejora. Namun yang bersangkutan belum hadir dengan alasan masih mengalami gangguan psikis.

Sumber: Suara.com