Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sule Dicibir Warganet Gegara Diduga Sindir Rizky Billar: Dia Lupa Berkaca Diri Sendiri

Sule Dicibir Warganet Gegara Diduga Sindir Rizky Billar: Dia Lupa Berkaca Diri Sendiri

Sule dan Gilang Dirga diduga menyindir isi perselingkuhan Rizky Billar. Momen tersebut hadir dalam sebuah sketsa komedi yang tayang di kanal Youtube miliknya.

Di dalam sketsa tersebut, Sule dan Gilang Dirga tampak sedang berbincang. Sule yang pertama melontarkan materi komedi ihwal perselingkuhan.

"Si cowoknya tuh malah balik marah 'lu udah gua biayain, masih aja nuduh selingkuh'," kata Sule.

Gilang Dirga pun menimpali. "Berarti itu istilahnya mokondo," balas Gilang Dirga disambut suara tawa di video tersebut.

Cuplikan sketsa tersebut diunggah ulang oleh akun TikTok @masihperih. Caption yang ditulis bahkan terang-terangan menyebut keduanya lagi menyindir Rizky Billar.

"Sindiran Gilang Dirga dan Sule kepada Rizky Billar," tulis akun TikTok @masihperih, dilansir pada Selasa (11/10/2022).

Unggahan ini memantik komentar warganet. Tak sedikit yang malah mencibir Sule.

"Sule, Sule. Emang lagi lucu-lucunya umur segini," komentar warganet.

"Adakalanya senang ngomongin orang, tapi dia lupa berkaca diri sendiri seperti apa," timpal yang lain.

"Kayak yang rumah tangga lu bener aja bang," seru yang lain.

@masihperih #sule #gilangdirga #rizkybillar ♬ suara asli - SongVirall­čÄž

Sumber: Suara.com