Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Video Aksi Heroik Anggota TNI Loncat dan Hinggap di Tiang Pisahkan Keributan, Tuai Komentar Netizen

Viral Video Aksi Heroik Anggota TNI Loncat dan Hinggap di Tiang Pisahkan Keributan, Tuai Komentar Netizen

Beredar di media sosial viral video aksi heroik anggota TNI loncat dan hinggap di tiang pisahkan keributan sekelompok pemuda yang nyaris baku hantam.

Jadi sorotan hingga viral video aksi heroik anggota TNI loncat dan hinggap di tiang pisahkan keributan sekelompok pemuda berusaha mendamaikan keributan.

Hal itu diunggah oleh akun di media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @fakta.indo, pada rabu (3/8/2022).

"Anggota TNI tiba-tiba muncul hinggap di tiang untuk mendamaikan sekelompok pemuda yang nyaris baku hantam,"tulis keterangan unggahan.

Dari unggahan video itu memperlihatkan suasana ricuh sekelompok pemuda tengah bertikar dan adu mulut, bahkan nyaris terjadi baku hantam karena tensi tinggi, Namun tidak diketahui motif apa yang mendasari terjadinya kericuhan tersebut.

Terlihat juga ada anggota TNI Babinsa yang sedang berada di tengah-tengah sekelompok pemuda yang ribut, untuk berusaha melerai keributan, tetapi anggota TNI itu tidak digubris oleh sekelompok pemuda.

Hingga salah seorang anggota TNI tiba-tiba loncar dan hinggap di sebuah tiang. Bak superhero yang keluar dan datang di tengah terjadinya kekecauan.

Sosoknya yang tiba-tiba datang dan hinggap di tiang pun, langsung menjadi sorotan bagi beberapa pemuda tersebut.

Dari atas tiang, dia mengepalkan tangannya seakan memberi sinyal dirinya tak segan menghajar siapapun yang ngeyel, terbukti setelahnya dia menarik rambut salah seorangpemuda di sana yang masih kedapatan sibuk bertikar.

Cuplikan Spiderman-No Way Home
Cuplikan Spiderman-No Way Home

Video yang berdurasi 9 detik yang menampilkan aksi heroik sang TNI yang berusaha melerai keributan, sontak menuai pujian dan banyak komentar beragam dari netizen.

"Keren.. sering nonton film ni masa muda nya,"tulis netizen.

"Semua mata tertuju ke si bapak TNI, auto pada diem, yg akhir kena jambak pula,"ujar netizen.

"Anjaaayy.. Skill pak tni mengerikan,"ungkap netizen.

"Seketika hening dan terheran², mantap pak TNI,"ujar netizen.

"The real spiderman, bravo tni,"tulis netizen

"Anjir sound effectnya,"tulis netizen.

Hingga kini video yang menampilkan aksi anggota TNI itu telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali oleh pengguna akun Instagram, Namun belum diketahui lokasi peristiwa tersebut.

Sumber: Tvonenews.com