Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Video Seorang Polwan Membuka Pintu Mobilnya Secara Tiba-tiba untuk Hentikan Pengendara Motor yang Melawan Arus

Viral Video Seorang Polwan Membuka Pintu Mobilnya Secara Tiba-tiba untuk Hentikan Pengendara Motor yang Melawan Arus

Beredar sebuah video di media sosial menunjukan aksi seorang pengendara motor yang menghindari razia kendaraan dengan nekat melawan arus dan menabrak mobil seorang Polwan Berseragam lengkap.

Video tersebut diunggah oleh akun tiktok @andhinagst pada Juma (21/7/2022) menunjukan rekaman kondisi jalan yang terlihat seperti julur cepat satu arah dan terlihat terdapat sebuah mobil di depannya yang sedang berhenti.

Pada video tersebut terlihat sejumlah pengendara motor yang nekat melawan arus, dan diketahui hal tersebut karena menghindari razia kendaraan di depannya.

Sejumlah motor tersebut nekat melawan arus untuk menghindari razia didepannya, kesal melihat banyaknya pengendara motor yang memutar balik melawan arus untuk hindari razia, mobil yang berada di depan perekam video tiba-tiba membuka pintunya.

Terlihat pada video yang diunggah, mobil tersebut secara tiba-tiba membuka pintunya karena melihat banyaknya pengendara motor yang nekat melawan arus untuk hindari razia.

Disaat yang sama muncul seorang pengendara yang dari arah berlawanan yang membuat pengendara motor tersebut menabrak pintu mobil yang terbuka.

Mengalami kejadian tersebut pengendara motor tersebut terlihat kesal dan tak lama pintu terbuka keluar seorang Polisi Wanita berseragam lengkap dari dalam mobil dan Polwan itu terlihat memarahi si pengendara motor karena melawan arus untuk hindari razia.

Video tersebut hingga kini sudah ditonton hingga 500 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

"buk polwan nya rela mobil nya lecet," tulis netizen.

"gk jdi marah" komentar netizen.

"pengendara motor apes seapes apesnya," komentar netizen lainnya.

"udh di tilang + gantiin mobil pintu yg lecet di tabrak,"

@andhinagst Selamat menikmati pak🤪 Nakal sih #fyp #CaffinoBaristan ♬ suara asli - NAMA KOK FIKI - Fiki Goo 20k🍻

Sumber: Tvonenews.com