Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Gegara Mati Lampu, Ayu Dewi Berwudhu Pakai Air Hujan, Langsung Jadi Sorotan Netizen

Viral Gegara Mati Lampu, Ayu Dewi Berwudhu Pakai Air Hujan, Langsung Jadi Sorotan Netizen

Viral di jagat maya sebuah video yang menampilkan sosok Ayu Dewi sedang berwudhu menggunakan air hujan yang mengucur dari atap rumahnya. Unggahan itu pun langsung ramai menjadi sorotan netizen.

Sebuah video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin (10/10/2022) mendadak jadi sorotan netizen.

Pasalnya, dalam unggahan tersebut tampak Ayu Dewi yang menggunakan kaos berwarna biru dan celana coklat sedang berwudhu menggunakan air hujan.

Diketahui, Ayu Dewi menggunakan air hujan untuk berwudhu karena di rumahnya sedang mengalami pemadaman listrik.

Istri Reggy Datau itu terlihat membilas wajah, kuping, kepala, tangan dan kakinya menggunakan air hujan yang mengucur dari atap rumah.

Unggahan itu pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

¨Yang bilang napa gak tayamum , air nya takutnya kotor krn dr genteng bla bla bla ,, dalam islam air hujan itu suci sah di pakai berwudhu , kenapa gk tayamum ? Itu karena masih ada air jd wajib hukumnya pakai air , kecuali kalo digurun pasir atau memang bener" gada air sedikitpun . Selama air itu gak berubah warna dan gak berbau , hukumnya sah dipakai wudhu,¨ tulis netizen.

¨Bu ayu sayang kulitnya dong .. kno ga pake air galon aja sih,¨ ujar netizen.

¨Bgus lg klu auratnya djaga,¨ komentar netizen.

Sumber: Tvonenews.com