Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukan Ayah Angkat, Satria Mulia Sebut Izhar Wilender Mantan Gadunnya Rizky Billar

Bukan Ayah Angkat, Satria Mulia Sebut Izhar Wilender Mantan Gadunnya Rizky Billar

Satria Mulia mendadak terkenal seiring dengan mencuatnya kasus dugaan KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia sering menyinggung Rizky Billar yang pernah menjadi lelaki simpanan.

Hal tersebut sontak membuat warganet kaget dan terheran-heran. Karena ulahnya, beberapa waktu ia bahkan mendapat ancaman langsung dari Rizky Billar melalui pesan DM.

Dalam video viral tersebut ia mengaku bakal dilaporkan terkait kabar yang telah tersebar tersebut.

Alih-alih takut, Satria Mulia bahkan menyebut jika Izhar Wilender atau Pak Een bukan lah ayah angkat Rizky Billar melainkan simpanannya.

Hal tersebut diungkapkan melalui diunggah video dalam akun TikTok @raja_bangsawan_pataudi.

"Hayo, ayah angkat atau mantan gadun?," ucapnya sambil tertawa.

Satria Mulia pun menyebut di dunia entertainment banyak gadun berkedok ayah angkat ataupun abang angkat.

"Mantan gadunnya itu kali aduh, kalian mau aja dibodoh-bodohi. Gue ya 9 tahun hidup di Jakarta ini apalagi gue hidup di dunia entertainment banyak banget gadun berkedok ayah angkat. Banyak banget gadun berkedok abang angkat, banyak banget gadun berkedok manajer, gue kasih tau ya," sambungnya.

Ia juga mengatakan, bila Rizky Billar merupakan simpanan dari Een sebelum terkenal.

"Kalian jangan mau dibodohin guys itu mah mantan gadunnya dulu sebelum ngetop yang ngasih-ngasih dia duit kali. Percaya deh kata gue guys itu mantan gadunnya, gue mana bisa dibohongin," tutur TikToker tersebut.

Dalam video tersebut, ia juga menyinggung netizen yang ikut melporkannya kepada polisi. Ia menyebut jika hal itu akan percuma karena ia memiliki bukti atas ucapannya itu.

"Buat kalian ya netizen, netizen, netizen jangan sok-sokan ngelapor-ngelaporin gue siapapun kalian. Jangan sampai kalian nanti euforia-euforia lapor, lapor, lapor gue tiba-tiba gue bisa membuktikan gue tidak bersalah, kalian yang ada gue lapor balik," ucapnya.

"Kalau gue laporin baik kalian gue gak terbukti 7 tahun lo ancaman hukumannya. Namanya laporan palsu sekaligus saksi-saksi palsunya loh misalnya gue gak ke bukti bersalah. Gue ini S2 Australia hukum jadi gue udah tau daripada kalian-kalian ini," sambungnya kembali.

Melihat unggahan itu, membuat netizen ikut memberikan berbagai komentar pro dan kontranya terhadap steatmean dari pria tersebut.

"benr pas liat ayah angkat nya kok agak agak gmn gitu felling ku (emot tertawa)," kata akun @us*****45. "sy sih 95 persen percaya sama lu bang," ungkap @ne****14.

"si kk ini selalu benarr," imbuh @t****y. "itu pak een adek bpk nya billar..," ungkap @t****t.

"itu memang ayah angkat nya dari SD memang dia tinggal sama bapak gitu itu.waktu di medan. bapak itu guru sekolah di medan. sampe skr masih jadi guru .," timpal @s****3.

@raja_bangsawan_pataudi #Percaya #menjadiindonesia #fyp #foryoupage #foryourpage #india #bollywood #hollywood #amerika #dangdut #kpop #korea #aktor #film #artisindonesia #aktorindonesia #layarlebar #ftv #sinetron ♬ original sound - Satria_Mulia_Pataudi

Sumber: SuaraBanten.id