Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nathalie Holscher dan Baby Adzam Raih Penghargaan, Nathalie Holscher Menangis dan Ucap Pesan Ini

Nathalie Holscher dan Baby Adzam Raih Penghargaan, Nathalie Holscher Menangis dan Ucap Pesan Ini

Nathalie Holscher dan Baby Adzam raih penghargaan dalam kategori ‘Favorite Mom and Baby’ di acara HUT Insert Trans TV, berikan ucapan haru untuk Adzam dan Sule.

Acara HUT Insert digelar pada Rabu (20/7/2022) ditayangkan di saluran Trans TV. Dalam acara tersebut, Nathalie Holscher dan Adzam berhasil memenangkan kategori ‘Favorite Mom and Baby’.

Berdasarkan tayangan akun YouTube Nathalie Holscher yang tayang pada Jumat (22/7/2022), terlihat Nathalie menggendong baby Adzam ke atas panggung. Ia tak kuasa menahan tangis ketika diberikan pertanyaan apa arti baby Adzam bagi seorang Nathalie.

Nathalie mengaku Adzam merupakan anugerah terindah yang diberikan Allah SWT. Ia juga berharap dengan mendapatkan nominasi ini dapat menjadi kebanggan untuk Sule dan kakak-kakaknya.

“Disaat seperti ini, itu adalah salah satu anugerah yang dikasih sama Allah untuk bisa kuat. Terima kasih karena bisa mendapatkan nominasi yang semoga menjadi kebanggan untuk ayah, aku, dan untuk kakak-kakaknya."

“Untuk ayahnya Adzam, kamu ayah terbaik untuk anak-anak. Ini anaknya dapet nominasi dan mama juga. Semoga menjadi kebanggaan untuk ayah dan kakak-kakaknya,” ujar Nathalie Holscher.

Dalam acara HUT Insert tersebut, turut hadir kakak baby Adzam Rizky Febian atau biasa dikenal Iky. Di belakang panggung, Adzam bertemu langsung dengan Iky untuk melepas rindu. Terlihat momen Iky menggendong adik bungsunya itu.

“Hei Adzam ini aa, kangen ga?,” ucap Iky.

Seakan-akan merasakan rindu sang kakak, baby Adzam menangis saat digendong oleh Iky. Sang kekasih, Mahalini turut menenangkan baby Adzam. Mereka berdua tak kuasa menahan tangis sambil memeluk baby Adzam.

Sumber: Tvonenews.com