Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Kalah dari CFW, Pengamen di Bandung Dipuji Netizen: Mending Ngasih Beasiswa Ke Orang Kayak Gini

Tak Kalah dari CFW, Pengamen di Bandung Dipuji Netizen: Mending Ngasih Beasiswa Ke Orang Kayak Gini

Beberapa waktu lalu viral video pengamen yang dipuji warganet saat beraksi di salah satu lampu merah di Kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam video viral tersebut terlihat dua pengamen yang sedang memainkan biola seperti seorang profesional.

Selain itu, video yang diunggah oleh akun TikTok bayibuabu ini mengaku jika hal inilah yang seharusnya viral.

"Citayam fashion week ajah viral masa yang berbakat ini gak viral," ucap akun bayibuabu.

Video tersebut pun tuai komentar positif dari warganet dan mengatakan jika pengamen yang berada di lampu merah Pasir Kaliki membuat betah saat menunggu lampu merah.

"Tiap lewat lampu merah yang gini aku tongkrongin buka kaca mobil gak mau pergi," ucap Vinka Violinist.

"Iya sumpah kayaknya hampir lampu merah Bandung ada aja musisi biola, angklung, bikin nunggu di lampu merah tuh enak gak bete,"ucap hibn_19.

"Pengen di Bandung udah kaya gini semua, jadi gak terlalu bete nungguin," ucap kekasih gelap claum hood.

Selain itu, salah satu netizen pun mengatakan jika seharusnya Sandiaga Uno memberikan beasiswa kepada musisi jalanan seperti mereka.

"Mending ngasih beasiswa ke orang kaya gini pak @Sandiaga Uno," tutur han.

Beberapa netizen lainnya pun mengatakan seharusnya musisi jalanan seperti inilah yang viral dan mendapatkan apresiasi.

"Semoga yang berbakat seperti ini viral," ucap @Yulieyaa_.

"Yang gini harusnya viral di kasih apresiasi sama pemerintah karena mereka telah menghibur warga saat nunggu lampu merah," ucap user23457654.

@bayiabuabu Citayam fasihon week ajh viral masa yg berbakat inj ga viral🥹 #fyp #pengamenbandung #pasupati ♬ C.H.R.I.S.Y.E. - Diskoria & Laleilmanino & Eva Celia

Sumber: Pikiran-rakyat.com