Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Heboh Isu Cerai, Arya Saloka Bongkar Alasan Hapus Foto Mesra Dengan Putri Anne

Heboh Isu Cerai, Arya Saloka Bongkar Alasan Hapus Foto Mesra Dengan Putri Anne

Arya Saloka kerap dicurigai bercerai dari Putri Anne. Rumor miring itu makin santer berhembus karena Arya kepergok menghapus foto-fotonya bersama sang istri.

Menariknya, ini bukan kali pertama Arya diterpa isu serupa. Ia pun sempat buka suara soal kebiasaannya tak pernah memajang atau malah menghapus foto mesra dengan Anne.

Arya mengungkap jika ia tak mau kalau privasi keluarga terganggu. Ia bahkan menyembunyikan sifat aslinya pada publik.

"Saya selalu menyembunyikan sifat asli saya, supaya orang enggak tahu. Makanya saya juga menyembunyikan keluarga saya kan, saya enggak mau keluarga saya di-up segala macam," kata Arya. "Menurut saya, keluarga saya ya buat saya, bukan buat publik."

Aktor "Ikatan Cinta" ini memang sangat berhati-hati dalam hal pribadi. Ia tak mau Anne dan sang putra, Ibrahim, terseret dalam masalah di kemudian hari.

"Ya itu hak-hak saya, ya kan? Saya enggak mau keluarga keikut-ikut aja. Saya nanti punya masalah apa tiba-tiba keluarga saya yang terseret," ujar Arya. "Keluarga ya buat saya, media sosial ya media sosial."

Sahabat Arya dan Anne, Tasya, juga membenarkan hal itu. Tasya mengungkap kalau Arya khawatir postingan foto yang menampilkan Anne dan Ibrahim akan jadi sasaran para haters.

"Karena kalau dia posting foto Anne atau Ibrahim khawatir dikomentari negatif juga. Tidak memposting foto keluarga bukan berarti ada masalah keluarga," kata Tasya. "Justru untuk saling menjaga satu sama lain."

Selain protektif, Tasya menyebut kalau Arya sosok pria religius. Aktor film "Gadis Kretek" itu selama ini berusaha tak meninggalkan sholat.

"Arya orang yang tak lepas dari menjalankan salat," terang Tasya. "Setiap azan kalau lagi main di kantor aku, dia pasti bilang ‘Kak aku mau salat dulu ya’."

Sebelumnya, Arya dan Anne sempat diisukan renggang setelah video mesra dengan Amanda Manopo viral. Namun, peramal Denny Darko menilai jika Arya tetap akan setia pada Anne. Namun kala itu, Denny meminta agar Arya segera muncul dan memberikan penjelasan.

"Ya kalau dibandingkan ngapain? Sudah jelas Arya memilih Putri Anne sebagai istrinya. Hubungannya baik-baik hingga detik ini," kata Denny. "Arya Saloka harus kembali dan menjelaskan ini semua. Segera klarifikasi. Sampaikan apa yang sebenarnya terjadi."

Sumber: Wowkeren.com