Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nagita Slavina Terciduk Simpan Kontak Raffi Ahmad Pakai Nama Ini, Netizen Meleyot

Nagita Slavina Terciduk Simpan Kontak Raffi Ahmad Pakai Nama Ini, Netizen Meleyot

Nagita Slavina dikenal cuek dan jarang mengungkapkan perasaan sayangnya kepada sang suami Raffi Ahmad melalui kata-kata. Nagita termasuk tipe yang lebih senang mengungkapkan sayang lewat perbuatan ketimbang kalimat manis.

Namun, belum lama ini beredar lagi video lawas yang memperlihatkan nama kontak Raffi di ponsel Nagita. Banyak yang tak menyangka jika seorang Nagita yang cuek ternyata bisa juga bersikap romantis.

Dalam video yang beredar di TikTok, tampak Nagita sedang diajak ngobrol oleh Ayu Dewi di sebuah lapangan pacu kuda. Saat asyik ngobrol, tiba-tiba Raffi Ahmad menghubungi Nagita. Entah sadar atau tidak, Nagita mengarahkan layar ponselnya ke arah kamera sembari mendnegarkan suara Raffi yang tengah di-loudspeaker.

"Umur panjang nih orang", ujar Nagita Slavina seraya mengangkat telepon dari Raffi Ahmad. "Aku mau pulang, tapi enggak dibolehin sama Ayu Dewi. Kamu bilangin dong," sambungnya.

Di seberang sana, Raffi Ahmad terdengar tidak mendesak Nagita sedikit pun untuk segera pulang. "Ya sudah," kata ayah dua anak tersebut.

Source: TikTok
Source: TikTok

Sedang Ayu Dewi yang mendengar balasan singkat Raffi Ahmad spontan tergelitik untuk menggoda Nagita Slavina. "Mesra ya suaranya, say. Dia sok-sok cuek, padahal mesra sama bininya," seloroh Ayu Dewi yang sontak membuat Nagita tersipu malu.

Netizen yang mendengar obrolan singkat Raffi dan Nagita itu juga ikut dibuat baper. Namun, mereka juga sukses dibuat salah fokus dengan nama kontak Raffi di ponsel Nagita.

Tak menuliskan nama apa pun, Nagita justru membubuhkan emoji hati untuk menamai kontak suami tercintanya. Fakta ini tak ayal membuat netizen meleyot dan semakin mengidolakan pasangan yang satu ini.

"Aduh aduh nama kontaknya kak Gigi," kata netter yang tampak histeris. "Salfok nama kontaknya," imbuh yang lain. "Iya, kalau Raffi namain kontak Gigi Memsye," ungkap akun lain. "Gemes bange," tukas warganet.

Nagita Slavina pun sudah pernah membahas soal kontak sang suami yang ia simpan dengan emoji hati merah. Hal itu diutarakannya kala berbincang dengan istri Raditya Dika, Anissa Aziza.

"Kalau dulu Raffi, namanya cuma gitu doang. Terus kayaknya biar beda aja gitu (ganti jadi emoji hati)," jelasnya kala itu.

Sumber: Wowkeren.com