Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaget, Ini Mantan Pacar Lucinta Luna dan Nathalie Holscher, Orang yang Sama, Ciri-cirinya Terkuak

Kaget, Ini Mantan Pacar Lucinta Luna dan Nathalie Holscher, Orang yang Sama, Ciri-cirinya Terkuak

Lucinta Luna makin blak-blakan terkait mantan pacarnya. Dia juga menyebut, mantan pacarnya itu sempat juga menjalin hubungan asmara dengan Nathalie Holscher, sebelum Nathalie menikah dengan komedia Sule.

Lucinta Luna awalnya mengungkapkan bahwa mantan pacarnya pernah pacaran juga dengan Nathalie Holscher melalui sebuah podcast lewat kanal Youtube Lucinta Luna TV. Dia mengatakan setelah menjalani hubungan pacaran setahun lamanya, dia putus sang pacar. Kemudian mantan pacarnya itu berpacaran dengan Nathalie Holscher.

“Sama-sama mantan kita,” kata Lucinta.

Yang membuat Lucinta Luna kesal, berpacaran selama setahun, sang pria itu tak mau membuka ke publik bahwa dia adalah kekasihnya. Namun, ketika sudah putus dan berpacaran dengan Nathalie Holscher, langsung diumumkan ke publik lewat unggahan di media sosial.

“Padahal itu lagi anget-angetnya. Ya Allah, seorang Lucinta Luna nggak diakui (sebagai pacar) selama setahun (berpacaran). Putus sama aku, dapat Bunda (Nathalie Holschers) langsung diakui (sebagai pacar),” lanjut Lucinta.

Nathalie Hoscher pun mengakui mantan pacarnya adalah bekas Lucinta Luna. Dia mendapat kepastian itu ketika diberi tahu Lucinta Luna. Hal itu pun membuatnya kaget bukan main, hingga dia langsung memutuskan hubungan asmaranya dengan pria bekas Lucinta Luna tersebut.

“Jadi ternyata mantan itu baru beberapa hari dekat sama gue. Tiba-tiba dia (Lucinta Luna) ngasih tahu, ‘itu mantan aku’. Oh my God, oh my God, oh my God. Blas, langsung pergi. Gue kaget banget, demi Allah,” jelas Nathalie.

Siapa sebetulnya pria yang pernah menjadi pacar Lucinta Luna kemudian berpacaran dengan Nathalie Holscher? Lucinta makin berani mengungkap ciri-ciri sang pria tersebut. Itu disampaikan Lucinta Luna saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar di Trans TV. Selain Lucinta Luna, ada juga Titi Kamal sebagai bintang tamu.

“Siapa sih mantannya?” tanya Rian Ibram, sang pembawa acara dalam acara itu didampingi Dewi Perssik dan Nazar.

Lucinta pun mengungkap siapa sosok pria yang pernah berpacaran selama setahun dengannya itu. Dia mengatakan, pria tersebut adalah seorang artis sinetron.

“Pernah main jadi adiknya Kak Titi Kamal di SCTV,” terangnya.

Tak berhenti di sana, dia juga membeberkan bahwa lelaki ini sedang ada kasus. “Semoga kasus kamu segera kelar, ya. Dan semoga suatu saat kita ketemu lagi, dan kamu bisa balik lagi sama aku,” tandas Lucinta Luna membuat pernyataan terbuka untuk sang mantan pacar.

“O, yang punya kasus? O, aku tahu siapa sih orangnya, ya,” tandas Rian Ibram.

“Eh, keceplosan,” kata Lucinta.

Dewi Perssik pun penasaran. Dia bertanya ke Rian Ibram. Kemudian Rian Ibram membisiki Dewi Perssik. Dewi Perssik pun terlihat seperti kaget.

“Eh, Ya Allah. Ya Allah,” kata Lucinta Luna merasa keceplosan.

Nazar pun ikut penasaran. Dia dibisiki Dewi Perssik, hingga seperti orang kaget. Namun, Nazar buru-buru bercanda mengatakan siapa sih, karena dia tak mendengar apa-apa.

“Siapa sih,” kata Nazar membuat semua ngakak.

Ciri-ciri yang disebut Lucinta Luna tentang sosok pria yang pernah menjadi pacarnya, juga menjadi pacar Nathalie Holscher ini pun mengerucut ke Kevin Hillers. Sebagaimana diketahui, Kevin Hillers pernah main di sinetron "Cinta dan Kesetiaan" di SCTV yang dibintangi Titi Kamal sebagai Annisa. Sedangkan Kevin Hillers sebagai Aldo, adik dari Anissa.

Di sisi lain, Kevin Hillers juga merupakan artis sinetron yang sedang berkasus. Dia dilaporkan karena diduga melakukan penganiayaan. Dan kini sudah jadi tersangka atas laporan Siska Khair.

Bahkan, netizen pun semakin yakin bahwa Kevin Hillers lah sosok pria yang pernah menjadi pacar Lucinta Luna dan Nathalie Holscher.

“Kevin yang di (sinetron) Ikatan Cinta,” kata AZWIR MAN.

“Mantan LL (Lucinta Luna, red) & NH (Nathalie Holscer) itu maksudnya Kevin kan yang lagi kasus ama Siska?” tulis Vey Mylife.

“Kevin Hillers? (emoticon tertawa),” tanya Nonton ahh.

Sumber: Denpasar.suara.com