Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditangkap! Fans Leslar Yang Maki Dewi Perssik, Nangis Bersimbah Air Mata di Kantor Polisi

Ditangkap! Fans Leslar Yang Maki Dewi Perssik, Nangis Bersimbah Air Mata di Kantor Polisi

Sebelumnya viral di media sosial, seorang wanita diduga fans Leslar memaki Dewi Perssik dengan kalimat kasar. Wanita itu bahkan menyebut Dewi Persik dengan makian "lonte".

Untuk menemukan fans Leslar itu, Dewi Perssik bahkan sempat menggelar sayembara hadiah Rp100 juta bagi siapa saja yang mengetahui alamatnya. Hingga akhirnya wanita tersebut sudah ditemukan oleh pihak berwajib.

"Alhamdulillah sudah dapat orangnya, tinggalnya dimana, bentukannya seperti apa, ada suami, ada anaknya juga dan dia tinggal dimana," kata Dewi Perssik dalam akun instagramnya. Dewi Perssik pun nampak serius membawa kasus ini ke jalur hukum.

Hingga akhirnya, kini wanita itu dilaporkan ke polisi. Belakangan beredar sosok wanita yang diduga menjadi orang yang memaki Dewi Perssik itu sedang berada di kantor polisi. Dalam video yang beredar, Dia tampak mengenakan hijab dan juga masker.

Tak hanya itu, jika dalam video sebelumnya dia dengan garang menantang dan memaki Dewi Perssik, saat di kantor polisi, dia tampak menangis. Dia juga tak bisa berkata-kata.

Tampak wanita ini menangis di kantor polisi. (sumber: (Instagram/lambegosiip))
Tampak wanita ini menangis di kantor polisi. (sumber: (Instagram/lambegosiip))

Video itu dibagikan oleh akun @lambegossip. Sontak saja, video itu langsung dibanjiri komentar netizen.

"Brengsek, sok pake jilbab. Bikin malu umat muslim saja. Kemarin dia ngomong gak pake jilbab,' komentar akun @Willy_dithar.offic***.

Ada juga yang mempertanyakan dimana Leslar yang dibelanya mati-matian hingga memaki Dewi Perssik saat ini.

"Idolanya mana. Suport dong fansnya, jangan diam aja, gak mau tau. Biar fansnya yang suka marah-marah kalau ada orang yang gak suka sama idolanya biar tau kalau dia patut dibela mati-matian," tambah akun @boby.yung**.

Sumber: Denpasar.suara.com