Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fix Cewek Idaman! Anya Geraldine Tak Pernah Minta Ditraktir Pacar Saat Kencan

Fix Cewek Idaman! Anya Geraldine Tak Pernah Minta Ditraktir Pacar Saat Kencan

Anya Geraldine menceritakan fakta menarik tentang dirinya ketika pacaran. Ternyata selama pacaran, Anya tak pernah ditraktir oleh sang kekasih baik saat makan di restoran maupun dibelikan suatu barang. Hal ini terungkap ketika Anya ngobrol dengan Gofar Hilman, seperti dibagikan akun @hebohdotcom pada Rabu (2/11).

"Jujur aja gue selama ini punya cowok, gak ada yang beli-beliin gue barang," kata Anya Geraldine. "Oh ya?" sambung Gofar Hilman takjub. "Demi Allah sumpah, demi Allah," ujar Anya.

Kemudian Anya juga mengatakan selalu membayar sendiri-sendiri ketika keluar bareng pacar. Jika liburan Anya pun biasa membayar patungan dengan pacarnya.

"Terus gue juga gak pernah minta duit perawatan atau apa, gue cuma... ya itu juga yang 6 tahun (pacaran), waktu pacaran sama gue, gak bayar-bayarin gue jadi BS, bayar sendiri, bayar sendiri, kalau pergi kemana ntar dibagi dua (biayanya) atau patungan yang kayak gitu," jelas Anya.

Prinsip Anya tak mau ditraktir makan pun luluh dengan kekasihnya saat ini. Namun Anya menegaskan jika libura, ia dan pacar menanggung biaya berdua. Pemain film "Selesai" ini pun bangga karena bisa membeli apapun yang diinginkan tanpa minta ke pacar.

"Tapi kalau sama (pacar) yang baru-baru ini, ya paling dibayarin makan, tapi kalau misalkan liburan ya BS BS, bayar sendiri bayar sendiri," jelas Anya. "Kalau misalkan gue pengen beli barang apa ya gue beli sendiri."

Anya sendiri pun mensyukuri bisa membeli apapun keinginannya sendiri tanpa bergantung pacar. Gofar pun salut dengan Anya yang kini laris manis di dunia entertainment sehingga bisa membeli apapun.

"Iya job-nya kan udah luar biasa banget Anya. Justru Alhamdulillah itu lo job-nya banyak," kata Gofar. "Iya, jadi kalau pengen apa-apa bisa beli sendiri, gak usah minta sama cowok," pungkas Anya.

Pernyataan Anya tersebut ramai dikomentari warganet. Beberapa netizen tampak relate dengan prinsip mandiri Anya.

"Satu server glow up gak harus pke uang Bebeh," kata akun @nhi***. "Salut sama anyaa," sambung akun @zeni***. "Prinsipnya sama kek aku. Paling anti terima barang/ uang/ minta dibeliin ini itu sama laki-laki yang belum sah jadi suami ," ungkap akun @desy***.

Sumber: Wowkeren.com