Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iqbaal Ramadhan Tirukan Suara Dilan Cepmek Yang Plagiat Dirinya, Bikin Ngakak

Iqbaal Ramadhan Tirukan Suara Dilan Cepmek Yang Plagiat Dirinya, Bikin Ngakak

Belum lama ini, viral sosok Alif yang lebih dikenal dengan nama Dilan Cepmek. Diketahui, Dilan Cepmek viral usai menirukan gaya Iqbaal Ramadhan saat memerankan tokoh Dilan di film "Dilan 1990". Ia pun kerap dijuluki Dilan KW karena aksinya itu.

Viralnya Dilan Cepmek rupanya telah sampai ke telinga Iqbaal. Pria berusia 22 tahun ini rupanya menanggapi santai keviralan Dilan Cepmek. Yang mengejutkan, baru-baru ini ia menirukan suara serta gaya bicara Dilan Cepmek.

Bersama Umay Shahab, Angga Yunanda dan Ari Irham, Iqbaal menunjukkan aksinya saat menirukan Dilan Cepmek. "Kamu pengin aku jelasin. Kamu pengin tahu di mana. Biar aku kasih tahu ya," ucap Iqbaal.

Aksi Iqbaal menirukan Dilan Cepmek itu rupanya sukses membuat Umay cs tertawa. Iqbaal pun menirukan ucapan yang biasa disampaikan Dilan Cepmek dalam videonya.

"Cepmek, cepmek ya. Rawr," katanya lagi yang langsung disambut gelak tawa.

Sumber: TikTok
Sumber: TikTok

Aksi Iqbaal menirukan Dilan Cepmek itu rupanya sukses mencuri perhatian netter. Banyak dari mereka mengaku terhibur sekaligus terkekeh mendapati Iqbaal yang malah menirukan Dilan Cepmek.

Namun di sisi lain, ramai netter mengaku heran mendapati Iqbaal yang malah tak mirip dengan Dilan asli. Padahal seperti diketahui, Iqbaal yang memerankan tokoh Dilan itu sendiri.

"Ngakak," tulis netter. "Anying yg asli lg cosplay😂," komen netter lainnya.

"Pengen bilang kalo iqbal kurang mirip sama suara dilannya tp dia kan dilan yg aslinya," sambung netter lain. "Definisi lomba mirip dilan, dilan nya juara dua 😭," timpal yang lainnya.

@aftermitnitesky HAHAHAHA ngakak😭👍🏻 #iqbaalramadhan #alifcepmek #alif #cepmek #rawr #aliftiktok #dilankw #parody ♬ original sound - All about Iqbaal

Sumber: Wowkeren.com