Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Wanita Glow Up, Dulu Disebut bak Karung Beras, Kini Bikin Mantan Menyesal

Viral Wanita Glow Up, Dulu Disebut bak Karung Beras, Kini Bikin Mantan Menyesal

Berawal dari sakit hati dengan pasangan, wanita ini viral membuktikan dirinya bisa mengubah penampilannya dan tampil glow up. Ia membagikan video transformasi before after-nya yang membuat takjub melalui akun TikTok @cewebuminih.

Dalam video yang berdurasi 15 detik itu, ia mengunggah video sebelum dan sesudah glow up. Akun TikTok @cewebuminih menuliskan jika ia pernah merasa sakit hati karena dulu pasangannya sering komentar negatif tentang bentuk badannya.

"Kamu tahu kamu benar-benar membuatku membenci diriku sendiri. Harus berhenti sebelum saya menghancurkan diri saya sendiri. Seharusnya putus jika berkencan dengan diriku sendiri. Kamu tidak pantas mendapatkan saya sama sekali," tulis akun TikTok @cewebuminih yang mengutip dari potongan lirik lagu Evergreen by Omar Apollo.

"Gendut banget perutnya kaya karung beras," kenang akun TikTok @cewebuminih lagi dalam unggahannya.

Transformasi wanita yang berhasil tampil glow up karena sakit hati, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @cewebuminih.
Transformasi wanita yang berhasil tampil glow up karena sakit hati, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @cewebuminih.

Semenjak ucapan mantannya yang menyebutnya bak karung beras membuatnya sakit hati, akun TikTok @cewebuminih langsung berusaha untuk menurunkan berat badan. Setelah berhasil glow up, mantan pacarnya langsung merasa menyesal.

"Aku menyesal ninggalin kamu kasih aku kesempatan lagi, aku janji gak akan ngecewain lagi," tulis akun TikTok @cewebuminih meniru ucapan mantannya. Namun pemilik akun TikTok @cewebuminih memilih untuk tidak kembali dengan mantan pacarnya.

@cewebuminih #CapCut kalo ga sakit hati mungkin aku ga jd begini #fyp #fypシ #tipslangsing #tipsdiet #glowupchallenge ♬ suara asli - ibu dari anak anakmu

Unggahan wanita glow up bikin mantan pacarnya menyesal ini viral dan sudah ditonton lebih dari 1 juta Views. Warganet rata-rata kagum dengan perubahannya yang sungguh bak orang berbeda.

"Gila berubah drastissss, selamat kak🥰," takjub akun @Yipiclay.

"Keren banget🥰," puji akun @dessta69.

"Mbak kamu hebat🤟🏻😎," kagum pengguna TikTok @Zahra🐣.

"Mbakk.. kamu keren🤟🏼🤟🏼," ucap akun @Maripossa.

"Glow up jalur sakit hati memang paling ampuh sih😊," ujar pengguna TikTok @Hoomanfriendly🐰.

"Kereeenn 😍 bahagia terus ya mbaaa," saut akun @Livi.

"Gua suka banget sama balas dendamnya kaka ini, semangat terus kakak cantik and you deserve better life for sure💛🔥," kata akun @homeyy.

Akun TikTok @cewebuminih menjawab salah satu komentar warganet yang salfok dengan perubahan bentuk hidungnya. Netizen mengira dia melakukan operasi pada hidungnya.

"Saya dari lahir mancung mba. Karena gendut jadi lebarr dan gede. Pas kurus ya balik ke bentuk asal hehe," balasnya.

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok @cewebuminih. Terungkap nama asli pemilik akun TikTok tersebut adalah Sita Luiza atau akrab disapa Iza.

Anak kedua dari empat bersaudara ini mengaku dulu berat badannya 76 kg dan kini sukses turun menjadi 52 kg. Bagaimana perjalanan Iza menjadi glow up hingga membuat mantan pacarnya menyesal, tunggu artikel selanjutnya di Wolipop.

Sumber: Wolipop.detik.com