Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rizky Billar: Istri Saya Mau Cabut Laporan! Lesti Datang Tertunduk dan Buru-Buru Masuk Lift

 

“Istri saya mau cabut laporan,” jadi kata-kata mengejutkan yang disampaikan Rizky Billar saat dirinya digiring kembali ke ruang tahanan, usai ditunjukkan kepada awak media oleh penyidik. Benarkah Lesti Kejora bakal benar-benar mencabut laporan yang sudah ia buat terhadap suaminya Rizky Billar? 


Untuk diketahui, Lesti Kejora tiba-tiba datang di Polres Metro Jakarta Selatan nyaris bersamaan dengan saat Rizky Billar diperkenalkan sebagai tersangka dengan mengenakan baju oranye.


Lesti sendiri datang lalu masuk ke gedung Polres Metro Jaksel lewat pintu belakang didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Lesti diam seribu bahasa. Ia hanya berjalan sambil terus tertunduk lalu masuk ke dalam lift gedung.


Ternyata, kedatangan Lesti diketahui Rizky Billar. Ia bahkan mengomentari kedatangan istrinya.

"Istri saya mau cabut laporan," kata Rizky Billar.


Tetapi, belum ada kejelasan mengenai ucapan Rizky Billar. Belum diketahui pula apakah sudah ada kesepakatan di antara suami istri tersebut untuk mencabut laporan yang sudah terlanjur masuk ke kepolisian.


Hotma Sitompul sendiri, kuasa hukum Rizky Billar, enggan memberikan keterangan jelas saat ditanya apakah upaya damai yang diinginkan Rizky Billar sudah diterima pihak Lesti Kejora.


“Bagaimana kita bisa ngomong, kita belum tau kok,” ujar Hotma saat diwawancarai wartawan