Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lesti Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Ramalan Hard Gumay Disorot Lagi

Lesti Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Ramalan Hard Gumay Disorot Lagi

Lesti Kejora memilih untuk mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar.

Sebelum berdamai, Lesti sudah membuat perjanjian dengan sang suami yang telah dinyatakan sebagai tersangka saat bertemu pada Kamis (13/10) malam.

Saat kasus ini menjadi sorotan publik, ramalan Hard Gumay soal artis inisial R yang mendapatkan musibah hingga kecelakaan pada tahun 2022 kembali disorot.

Publik di media sosial menghubungkan bahwa artis R yang dimaksud Hard Gumay adalah Rizky Billar.

"Tahun 2022 selebritas laki-laki ini akan terkena musibah kecelakaan, inisialnya R. Awali karier model, sinetron, kemudian dekat dengan seorang penyanyi lalu menikah namanya naik," kata Hard Gumay mengutip dari video yang beredar di media sosial.

Hard Gumay lebih lanjut menjelaskan lokasi dan bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi.

"Dan sekarang saya melihat sosok ini membawa mobil di area Jawa. Membawa mobil sendiri, ada orang lain di belakangnya dan kecelakaan hebat di sana. Inisialnya R," ungkapnya.

Sayangnya, Hard Gumay tidak mau mengungkapkan siapa sosok artis R yang ia lihat dalam terawangannya.

Padahal, publik di media sosial sudah dengan lantang memberikan nama artis pria R yang tengah dilanda musibah dan menjadi bahan perbincangan, mulai dari Rizky Billar, Regi Datau, hingga Reza Arap.

"Berbeda-beda," kata Hard Gumay mengutip akun gosip @insta_julid.

"Makanya saya sampaikan 2022 ini dunia Entertainment diramalkan dengan kasus dengan inisial R laki-laki semua," jelas Hard Gumay.

Sumber: Insertlive.com