Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sindir Lesti Kejora yang Cabut Laporan, Babe Cabita Banjir Hujatan

Sindir Lesti Kejora yang Cabut Laporan, Babe Cabita Banjir Hujatan

Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporannya dan memaafkan Rizky Billar atas kasus KDRT yang dilakukannya. Namun, keputusan Lesti Kejora untuk membuka pintu damai dengan Rizky Billar itu menuai protes dari banyak kalangan, salah satunya komika Babe Cabita.

Dalam cuitannya di Twitter, Babe Cabita memberikan sindiran atas keputusan Lesti untuk mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar. Babe menyebut permasalahan rumah tangga seharusnya tak perlu diumbar ke publik.

"Itulah kenapa kalau ada masalah dalam rumah tangga nggak usah buru-buru ngadu ke orang luar, baik teman, orangtua, atau polisi. Ntar kalau baikan jadi hilang respek ke salah satu atau keduanya," tulis Babe Cabita di akun Twitter pribadinya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora awalnya melayangkan laporan terhadap sang suami, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan pada 28 September 2022 lalu. Namun, saat Rizky Billar telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, Lesti Kejora langsung mencabut laporannya pada Kamis 13 Oktober 2022 kemarin.

Meski banyak yang menyindir keputusan Lesti Kejora soal keputusannya untuk mencabut laporannya, tak sedikit pula yang tak setuju dengan cuitan Babe Cabita di Twitte itu.

Banyak dari mereka yang merasa Babe seolah menganggap KDRT sebagai permasalahan rumah tangga biasa.

"Kurang cerdas untuk seorang komika. Keep up dong dengan wawasan zaman sekarang. KDRT bukan hanya masalah dalam rumah tangga, itu adalah masalah hukum. Ini bukan cuma masalah berantem karena kegep pulang malam atau berantem karena kekurangan uang. Ini udah cekik, banting, lempar," komentar @ind***.

"Public figure kayak gini massanya banyak, tapi malah dorong orang untuk ngewajarin, gimana sih. Bagi mereka yang telah dilecehkan oleh pasangannya, mohon bantuannya. Apa yang dilakukan Lesti memang benar," imbuh @nasg***.

"KDRT nggak sekadar masalah biasa, udah masuk ranah kriminal, sorry to say your opinion is really sucks (maaf opinimu payah)," kritik @keut***.

Sumber: Insertlive.com