Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Heboh Penampilan Dewi Perssik di Atas Panggung Dinilai Terlalu Vulgar, Netizen: Jualan Ini Emang Laris

Heboh Penampilan Dewi Perssik di Atas Panggung Dinilai Terlalu Vulgar, Netizen: Jualan Ini Emang Laris

Penyanyi dangdut Dewi Perssik belum lama ini hebohkan warganet dengan aksinya yang tampil di sebuah panggung dengan pakaian terbuka. Tidak hanya pakaian seksi Dewi Perssik yang mencuri perhatian warganet, namun juga goyangan yang ditampilkan Depe di atas panggung membuat penonton geleng-geleng kepala.

Peristiwa tersebut salah satunya diunggah ulang oleh pemilik akun Tiktok @mambotto, pada Sabtu (08/10/2022) malam. Dalam video tersebut diperlihatkan aksi Dewi Perssik yang dinilai terlalu vulgar.

Dalam video tersebut terlihat Dewi Perssik tengah manggung di sebuah konser pada malam hari. Ia tampil cantik dan anggun memakai dress ketat berwarna gold. Dress tersebut mencetak body bahenol Dewi Perssik sehingga terlihat leku-lekuk tubuh janda kembang itu.

Tidak hanya itu, goyangan Dewi Perssik yang aduhai di atas panggung juga mencuri perhatian publik. Di mana dirinya berjalan ke sana kemari sambil bergoyang heboh. Ia sampai membuka dan menutup kakinya hingga terlihat belahan aurat mantan istri Angga Wijaya itu.

Mirisnya lagi, Dewi Perssik hanya memakai dress yang menutupi miss Vnya. Sedangkan paha seksi dan mulusnya terlihat jelas sehingga Dewi tampak tidak memakai celana dari kejauhan. Dengan bergoyang membuka dan menutup belahan kakinya, goyangan Dewi Perssik pun mencuri perhatian.

Unggahan video tersebut langsung menuai berbagai komentar warganet. Sejumlah warganet menilai bahwa penampilan Dewi Perssik di atas panggung dengan dress seksi dan goyangan itu terlalu vulgar.

Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut yang dilansir dari akun Tiktok @mambotto, pada Minggu (09/10/2022).

"Jualan ini emang laris," komentar akun @ariaryo****. "Anjir parah," tambah yang lainnya.

"Kalo janda mah bebas," kata yang lainnya pula.

Sementara itu, ada juga sejumlah netizen yang mengatakan bahwa jika Dewi Perssik offair dirinya memang kerap tampil profesional dan secara maksimal. Dewi Perssik pasalnya memang kerap heboh di atas panggung yang sesuai dengan bayaran yang diterimanya saat bernyanyi.

Penampilan Total Dewi Perssik Hebohkan Jagat Maya

Penampilan Total Dewi Perssik Hebohkan Jagat Maya

“Dia emang gitu kalao offair kalo on beda ya,” komentar salah seorang warganet.

“Dewi Perssik kalo perform selalu total,” imbuh yang lainnya.

Sementara itu, Dewi Perssik sendiri diketahui kini memang sudah kembali manggung semenjak pemerintah mengizinkan untuk melakukan konser. Sejumlah konser pun kini kembali diadakan dan dihadiri masyarakat.

Penampilan Dewi Perssik yang total ini pasalnya terjadi pada malam tadi, Sabtu (09/10/2022) tepat di malam minggu. Penampilannnya juga disaksikan ribuan penonton yang hadir untuk mengisi malam minggu mereka.

@mambottto #dewipersik ♬ suara asli - mambottto

Sumber: Cekricek.id