Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

'Ikatan Cinta' Selasa 11 Oktober 2022: Seorang Wanita Tewas Terkena Luka Bakar Serius di Vila Keluarga Alfahri

Andin mengingatkan Sienna untuk tak merusak suasana pesta keluarga Alfahri, namun itu tak dihiraukan. Suasana tambah kacau saat Aldebaran berhadapan dengan Nino yang datang dan berharap bisa bertemu dan memeluk Reyna. /Tangkapan layar/Ikatan Cinta/MNC Pictures


Buletin Banten - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 11 Oktober 2022 sampai pada episode 909 yang akan tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Pesta keluarga yang digagas oleh Bu Rosa di vila baru keluarga Alfahri membawa malapetaka, peristiwa kebakaran di salah satu ruang gudang terjadi dan menewaskan seorang wanita dengan luka bakar yang serius.

Sebelumnya, Sienna yang frustasi karena kehamilan yang tak diinginkan terjadi pada dirinya dan kemudian secara serampangan menuduh Nino sebagai lelaki yang harus bertanggung jawab.

Nino menolak klaim Sienna karena merasa tak pernah sekali pun menyentuh mantan kekasih Sal tersebut dan ini yang membuatnya tambah frustasi.

Entah dari mana asalnya, tiba-tiba saja Sienna punya sebotol minuman keras yang ditenggaknya - mungkin untuk menghapus problem di kepalanya dan juga sebungkus rokok untuk diam-diam dihisapnya.

Persoalan lain yang menyebabkan terjadinya malapetaka, adalah ketika seseorang yang disusupkan ke area vila untuk menyamar jadi pramusaji mengincar Elsa sebagai sasaran teror.

Namun pada praktiknya, teror diwujudkan dengan cara sang penyusup membawa jerigen bahan bakar untuk menghanguskan tempat pesta tersebut.

Sienna yang berada di waktu dan tempat yang salah, memergoki aksi sang penyusup dan kemudian mereka berkelahi, bergumul di tengah api yang mulai berkobar dan membesar.

Kemudian, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini kembali hadir mencoba menghibur.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.***