Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ya Ampun! Penonton Diam saat Mayang Nyanyi, Doddy Heboh Sendiri Malah Kembali Dihujat

Ya Ampun! Penonton Diam saat Mayang Nyanyi, Doddy Heboh Sendiri Malah Kembali Dihujat

Mayang, anak Doddy Sudrajat kedapatan sedang bernyanyi dalam sebuah tasyakuran khitan seorang anak. Bukannya menyanyi lagu islami, Mayang justru malah membawakan lagu Price Tag milik Jessie J.

Sebenarnya lagu itu memiliki nada beat yang cepat dan energic. Namun Mayang menyanyikannya sambil bermain gitar dan cenderung pasif. Mayang hanya sesekali mengangkat tangan dan mengajak penonton bernyanyi. Seperti apa aksi Mayang? Baca berita di bawah ini.

Penonton Diam

Ada-ada saja memang aksi penonton saat penyanyi sedang tampil di atas panggung. Tapi kali ini penonton cenderung diam dan bingung saat Mayang bernyanyi.

Lagu Price Tag yang dibawakan Mayang memiliki nada beat yang cepat dan energic. Tapi Mayang justru membawakannya sambil bermain gitar, dengan nada rendah dan cenderung pasif.

Alhasil penonton pun tidak terbawa suasana dari alunan musik yang dibawakan Mayang saat sambil bernyanyi. Bahkan penonton tampak bingung lagu apa yang dibawakan oleh Mayang.

Dari video yang diunggah oleh @lambegosiip, Mayang bernyanyi dengan memakai celana hitam, blazer coklat dan dalaman hitam. Tampak serasi dengan sang ayah, Doddy Sudrajat yang berada di sampingnya mengenakan kemeja hitam dan celana jeans.

Tampak para penonton yang ada di bawah panggung tidak memahami lagu yang dibawakan Mayang. Bisa jadi mereka tidak mengerti atau tidak kenal sama sekali. Buktinya penonton cenderung diam dan banyak yang tengok kanan kiri.

Kehebohan saat Mayang manggung justru datang dari sang ayah, Doddy yang sering mengangkat tangan dan bersorak. Sementara pengiring band lainnya pun tampak datar dan bermain sesuai nada.

Dihujat Netizen

Foto : Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Sayangnya, apa yang dilakukan Mayang selalu saja salah. Bahkan saat sedang bernyanyi saja langsung dihujat netizen yang memiliki julukan 'maha benar'.

Komentar-komentar hujatan langsung mendarat di kolom komentar instagram @lambegosiip. Ada yang menyuruh Mayang berobat.

"Pulang nak, berobat dulu ya," tulis netter.

Netizen lainnya bahkan menyangka Mayang sedang melakukan yel-yel. "Lalala yeyeye," tulis netter lain.

Bahkan ada yang mengomentari lagu yang dibawakan Mayang jauh berbeda dengan nada aslinya. Mungkin Mayang sudah mengaransemen agar lebih ringan untuk dinyanyikan dengan diiringi sebuah gitar.

"Price Tah Jessie J kok Beda?" sahut netizen lainnya.

Sumber: Intipseleb.com