Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Video Paket Berbentuk Tubuh Manusia, Ternyata Ini Isi di Dalamnya

Viral Video Paket Berbentuk Tubuh Manusia, Ternyata Ini Isi di Dalamnya

Cerita mengenai kurir mengantarkan paket yang unik-unik milik customernya bukan hal asing. Seringkali memang kurir mendapatkan paket aneh milik customer yang bikin heran.

Kurir ekspedisi satu ini juga mengalami hal serupa. Dia mendapatkan paket berbentuk tubuh manusia yang harus diantar ke customernya.

Kurir tersebut menunjukkan paket aneh berbentuk tubuh manusia dalam video singkat di akun TikToknya kikigustiyawan. Rekaman video memperlihatkan raut wajahnya yang heran dengan bentukan aneh paket ini.

Paketnya mirip sekali dengan lekukan tubuh manusia. Paket itu terlihat begitu jelas sebab dibungkus menggunakan karung yang mengikuti lekukannya.

Kurir tersebut mencoba untuk mengangkat paket untuk diletakkan di lantai dengan posisi duduk. Penampakannya sama persis dengan manusia saat duduk di lantai kaki berselonjor.

"Mau heran tapi sudah enggak aneh," tulisnya sebagai keterangan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (19/07/2022).

Video viral penampakan paket berbentuk tubuh manusia hingga sekarang sudah ditonton sebanyak 9,8 juta kali. Ada seorang warganet yang menuliskan komentar paket ini bisa jadi teman si kurir.

Kurir itupun iseng melakukan apa yang dikomnetari warganet tersebut. Dia meletakkan paket berbentuk tubuh manusia dikemudi truk.

Paket Berbentuk Tubuh Manusia

Isi paket ternyata boneka manusia. (TikTok/ kikigustiyawan)
Isi paket ternyata boneka manusia. (TikTok/ kikigustiyawan)

Alhasil, layaknya manusia yang akan mengemudikan truk. Sementara warganet yang lain, mengatakan jika penampakan paket berbentuk tubuh manusia bikin takut.

"Gue malah bayangin tiba-tiba gerak, sudah tutup mata tadi," ucap warganet.

"Kalau aku takut apa lagi lampunya mati," ujar yang lain.

"Kok aku yang takut," kata lainnya.

Tak sedikit warganet yang penasaran dengan isi paket berbentuk tubuh manusia tersebut.

"Memang itu apaan sih serius," tanya warganet penasaran.

"Memang itu apaan, serius jelasin sih," imbuh yang lain.

"Otak gue traveling, itu kayak boneka cewek Jepang yang mirip orang benaran itu bukan sih?" timpal lainnya.

Kurir paket pun menjawab rasa penasaran warganet. Kurir ini menjelaskan jika paket berbentuk tubuh itu merupakan boneka manusia. Boneka tersebut dipakai untuk latihan muay thai.

@kikigustiyawan Balas @nandags9 malah dia pengen duduk didepan nemenin supir nya🤣#fyp ♬ original sound - Zerz`SoftBoy🤺 - ZERZ`SOFTBOY🤺

Sumber: Yoursay.suara.com