Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Syifa Manajer H. Faisal Makin Dituding Ingin Nikung Fuji Usai Video 'Nempel' Ke Paha Thariq Tersebar

Syifa Manajer H. Faisal Makin Dituding Ingin Nikung Fuji Usai Video 'Nempel' Ke Paha Thariq Tersebar

Nama Syifa Salma, manajer Haji Faisal ramai menjadi perbincangan. Bahkan belakangan nama Syifa ramai jadi bulan-bulanan netizen.

Hal itu bermula dari postingan Syifa yang membocorkan adegan ciuman bibir Fujianti Utami alias Fuji di film "Bukan Cinderella". Tindakan Syifa itu dinilai tak pantas mengingat film "Bukan Cinderella" belum tayang di bioskop.

Syifa pun dituding caper hingga naksir pada kekasih Fuji, Thariq Halilintar. Karenanya, ia dinilai sengaja menyebarluaskan adegan ciuman Fuji dengan lawan mainnya di "Bukan Cinderella".

Seolah tak cukup sampai di situ, Syifa kembali kena sindir usai tersebar video dirinya dengan Thariq. Dalam video, Syifa terlihat duduk di samping adik Atta Halilintar itu.

Syifa rupanya duduk di samping Thariq untuk memasangkan sepatu pada kaki mungil yang diduga adalah Gala Sky Andriansyah. Namun saat memasangkan sepatu, tangan Syifa terlihat menempel pada bagian paha Thariq.

Thariq tampaknya menyadari tingkah Syifa yang menempel ke bagian pahanya. Namun Thariq rupanya hanya melirik dan tak menegur Syifa.

Sumber: Instagram

Tingkah Syifa tersebut sontak ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka sinis mendapati tingkah Syifa yang dinilai sengaja meletakkan tangannya di paha Thariq.

Netter pun semakin ramai menuding Syifa sengaja ingin menikung Thariq dari Fuji. Tak ayal, banyak netter menyindir habis-habisan Syifa yang dinilai sudah keterlaluan. Netter pun ramai menandai akun Fuji untuk menyaksikan video tersebut.

"Dr dlu gw curiga sih akhirnya ada yg up," tulis netter.

"Musuh itu dri org terdekat rata2 yak😁," komen netter lainnya.

"Cika cantik aja g di gubris apalagi ini 😁," seloroh netter lain.

"@Fuji Hati2 Pantau Terus gerak geriknya 🥺," timpal yang lainnya lagi.

Sumber: Wowkeren.com