Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Reaksi Jeje Slebew Soal Banyak Yang Tak Suka Dengannya Malah Buat Netizen Kesal, Seperti Apa?

Reaksi Jeje Slebew Soal Banyak Yang Tak Suka Dengannya Malah Buat Netizen Kesal, Seperti Apa?

Popularitas “Citayam Fashion Week” yang terus naik membuat sejumlah anak muda di sana ikut disorot salah satunya pemilik nama asli Jasmine Laticia atau yang lebih dikenal dengan panggilan Jeje Slebew. Sosoknya baru-baru ini menjadi perbincangan warganet.

Hal ini lantaran Jeje tampak mengamuk saat ia digeruduk fansnya untuk dimintai foto bersama. Jeje yang agaknya terganggu langsung memberikan peringatan dengan berteriak. Ia lantas menegaskan jika dirinya akan meladeni foto bersama bila urusannya sudah selesai.

Kini cuplikan video tersebut viral dan menuai kritik dari masyarakat. Banyak warganet menyebut Jeje sombong karena sudah bersikap tak ramah pada para penggemarnya.

Namun alih-alih menyesali perbuatannya setelah dihujat netizen, Jeje justru tampak bersikap santai. Bahkan baru-baru ini ia malah mengaku bahwa dirinya tak pernah pedulikan berbagai cibiran yang datang untuknya.

Instagram
Instagram

Menurutnya, setiap orang seharusnya tak perlu repot-repot untuk mengurusi urusan orang lain.

"Bodoh amat bang, bodoh amat, gua-gua, loe-loe," ujar Jeje.

Senada dengan Jeje, Bonge yang pada saat itu ikut diwawancara juga mengungkapkan bahwa omongan netizen sudah bagian dari hidupnya.

"Biasa aja (dihujat netizen), namanya juga hidup," kata Bonge.

Lebih lanjut, kini cuplikan video tersebut menuai beragam tanggapan netizen ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku kesal melihat Jeje.

"Blagu amat dr glagat mukanya ja dah ketauan atitudnya g usah kaish panggung," tulis seorang netter.

"Sombong bgt jd br dikenal gtu aza πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ga punya sopan santun sama sekali woyyy," sahut lainnya.

Sumber: Wowkeren.com