Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cuma Segini Harga Blouse Floral Lesti Kejora, Kalian Juga Bisa Kembaran

Cuma Segini Harga Blouse Floral Lesti Kejora, Kalian Juga Bisa Kembaran

Musisi Lesti Kejora menjadi salah satu artis yang memiliki banyak penggemar. Tak heran bila kesehariannya sering kali ditunggu oleh fansnya. Wajar saja bila istri Rizky Billar tersebut kerap membagikan aktivitas dan OOTDnya di media sosial untuk menghibur mereka.

Sering terlihat dengan penampilan yang stylish, warganet sempat terkejut ketika mengetahui harga item busana Lesti yang ternyata tak murah. Pun, ibu muda ini juga kerap memakai item keluaran dari merek ternama.

Namun, baru-baru ini akun instagram Lesti.fashion berhasil menangkap momen ketika penyanyi bernama lengkap Lestiani tersebut memakai busana yang harganya terjangkau. Tak hanya itu, warganet pun bisa kembaran busana dengan Lesti karena baju ini dijual di gerai busana terkenal.

OOTD Lesti Kejora (instagram/lesti.fashion)
OOTD Lesti Kejora (instagram/lesti.fashion)

Dalam foto tersebut, Lesti terlihat berjalan memakai busana yang kasual. Dirinya tampil dengan atasan blouse putih bermotif bunga yang dipadukan dengan celana oversized warna hitam. Menunjang penampilannya, Lesti menenteng slingback coklat dan memakai kacamata hitam.

Bila biasanya busana yang dikenakan memiliki harga yang sulit dijangkau, akun ini memberikan informasi bila outfit Lesti ini harganya nggak mahal. Menurut penelusuran akun tersebut, atasan yang dikenakan oleh musisi berusia 22 tahun ini merupakan keluaran dari Zara. Harga Babydoll Flowery Blousenya pun hanya Rp300 ribu saja.

Sementara itu, celana yang dikenakan Lesti punya harga yang lebih mahal. Sepotong celana Marine Straight Jeans dibanderol dengan harga Rp800 ribu.

Mengetahui harga busana yang tak mahal ini warganet pun memberikan pujian. Salah satunya berkomentar, “Sederhana dede mah, walau selalu branded tiap hari. Yang penting nyaman dan tetap trendy.”

Meskipun tidak semahal busananya yang lain, tapi Lesti berhasil memadupadankan dua item tersebut sehingga tampilannya stylish dan cocok saat dikenakan.

Sumber: Suara.com