Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikin Heboh Lagi, Lesti Kejora dan Rizky Billar Dikabarkan Segera Punya Anak Kedua

Bikin Heboh Lagi, Lesti Kejora dan Rizky Billar Dikabarkan Segera Punya Anak Kedua

Usai ramai perbincangan kasus KDRT dirumah tangganya, Lesti Kejora dikabarkan tengah mengandung anak kedua setelah berdamai dengan suaminya Rizky Billar.

Belakangan ini istri Rizky Billar itu mendapat sorotan lagi dari warganet. Bagaimana tidak, kini beredar berita Lesti Kejora tengah mengandung anak kedua yang membuat warganet terkejut.

Aril Lobster atau biasa disebut Boril selaku Road Manager Lesti Kejora dan Rizky Billar mengomentari kabar sang artis yang sedang hamil anak kedua. Boril menuturkan sampai saat ini belum tahu pasti tentang kabar yang beredar tersebut.

Selain itu, Boril meminta doa untuk kabar bahagia tersebut walau belum tahu pastinya. Ia juga mengabarkan juga tentang hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin intim dan jauh membaik.

"Enggak tahu kalau itu, doain saja kalau memang itu kan banyak anak banyak rezeki. Kalian lihat mereka berdua, satu sama lain kesibukannya memperbaiki diri, lebih intim sama keluarga,” ujar Boril dilansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News, pada Selasa (01/11/22).

Warganet pun menanggapi berita yang beredar. Kebanyakan mengatakan bahwa Lesti Kejora telah mengandung sebelum terjadinya kasus KDRT.

“Biasanya gt sih. Habis tengkar dalam rumah tangga besoknya keramas,” tulis salah satu warganet dilansir dari akun Instagram @faktanyagoogle.

“Tengkar tiap hari deh biar anaknya banyak,” sambung warganet berikutnya.

“Habis dibanting langsung prot..,” ungkap warganet lainnya.

“Keknya udah hamil dari sebelumnya deh dan itu yang mungkin buat dia pengen damai, tapi gak tau juga sih."

Sumber: Tvonenews.com