Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Digugat Cerai Desta, Ini Deretan Sumber Pendapatan Natasha Rizky

Kabar rumah tangga Desta dan Natasha Rizky menghebohkan netzien. Desta resmi menggugat cerai wanita yang telah dinikahinya selama 10 tahun.

Pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu mengajukan gugatan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak ada permohonan hak asuh ataupun harta gono-gini dari perceraian itu. Desta disebut bersedia untuk menafkahi Natasha Rizky meski hidup berpisah.

Terlepas dari hal itu, Natasha Rizkiy juga merupakan artis yang telah lama terjun dunia hiburan seperti Desta. Menggeluti bidang akting sejak 2010, Natasha dikenal sebagai salah satu aktris sukses Tanah Air.

Sejak menikah, wanita kelahiran 23 November 1993 ini sudah jarang muncul di layar kaca. Namun, Natasha Rizky masih memiliki berbagai penghasilan untuk memenuhi pundi-pundi rupiah.

1. Bisnis fashion Muslim

Natasha Rizky merupakan artis yang melebarkan sayap ke dunia mode. Ia mendirikan bisnis fashion Muslim pada 2018 lalu.


Brand bernama Alur Cerita itu didirikan bersama Grecia Suhardi. Lewat merek tersebut, mereka menawarkan berbagai koleksi hijab kekinian.


Seiring berkembangnya waktu, Natasha Rizky juga meluncurkan produk-produk kebutuhan Muslimah lainnya seperti busana, alat salat, hingga scrunchie.


2. Kolaborasi dengan artis

Sebagai publik figur, Natasha Rizky menjalin hubungan baik dengan para rekan artis. Ia bahkan menjalin hubungan bisnis dengan mereka, Bunda.


Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Caca itu menggandeng Zaskia Adya Mecca dalam meluncurkan koleksi busana Muslimah.


"Dress yang aku pake zaza dress, kolaborasi ku with @zaskiamecca_id Dress model apa yg paling km suka??? Kalo aku paling suka pake dress yg bisa dipake daily, event formal, kondangan, dan lain lain," tulisnya di akun Instagram @natasharizkynew.


Natasha Rizky juga memanfaatkan hobinya sebagai ladang cuan. Baca di halaman setelah ini.