Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dikira Muslim, Terkuak Agama Heru Gundul Ternyata Peluk Agama Ini

Dikira Muslim, Terkuak Agama Heru Gundul Ternyata Peluk Agama Ini

Heru Gundul, dikenal sebagai presenter dari salah satu program acara ternama di Tanah Air. Dalam program acara yang dipandunya, Heru Gundul bisa dikatakan berpetualang mengeksplor hal menarik terkait budaya hingga kebiasaan masyarakat Indonesia.

Dikenal sebagai sosok yang serba bisa, beginilah kabar terbaru dari Heru Gundul. Di sisi lain, agamanya pun ikut terkuak. Seperti apa lengkapnya? Simak berikut ini.

Kabar Heru Gundul

Foto : Instagram/@heru.gundul
Foto : Instagram/@heru.gundul

Sebagai seorang presenter, Heru Gundul tak hanya mampu membawakan program acaranya dengan baik, namun dirinya juga dikenal sebagai sosok yang serba bisa.

Seperti misalnya saja saat syuting cara episode tentang kelapa muda, dirinya pun tampak mahir memanjat meskipun pohon kelapa terbilang tinggi dan pijakannya sulit. Kemudian saat ikut membantu memasak suatu makanan khas, dirinya tampak tak ragu dan luwes saat mengerjakannya.

Hingga kini, Heru Gundul masih aktif dalam dunia presenting. Melalui Instagram pribadinya, Heru Gundul sering membagikan aktivitas terkininya. Tak hanya membagikan kabar saat dirinya syuting program acara, Heru Gundul juga membagikan momen bersama dengan keluarganya.

Belum lama ini, Heru Gundul tampak mengunggah potret bersama dengan keluarganya. Putrinya baru saja lulus dari Sekolah Menengah Atas. Potret tersebut tampak harmonis dengan Heru yang memakai baju couple dengan sang istri.

Selain itu, sering pula Heru mengunggah potret bersama dengan istri dengan membubuhi caption romantis.

Agama Heru Gundul

Foto : Instagram/@heru.gundul
Foto : Instagram/@heru.gundul

Di sisi lain, terkuak pula agama dari Heru Gundul. Heru diketahui merupakan pemeluk agama Kristen. Sering kali ia mengunggah hal yang berkaitan tentang petikan Alkitab hingga mengunggah ucapan Selamat Hari Natal.

Ada pula yang sebelumnya mengira bahwa Heru adalah seorang muslim hingga suatu waktu Heru Gundul mengunggah khotbah dari Pdt. Chris Manusama ke Instagram pribadinya.

“Saya fikir mas Heru muslim. Ternyata bukan ya, tapi, saya tetap ngefans. Salam toleransi,” tulis netizen.

Komentar tersebut pun dibalas oleh Heru Gundul, “makasih suport dan toleransi nya, salam untuk keluarga di rumah,” balas Heru Gundul kepada netizen.

Sumber: Intipseleb.com