Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beragama Non Muslim, Mahalini Raharja Bikin Heboh Nyanyikan Lagu Deen Assalam, Videonya Viral

Beragama Non Muslim, Mahalini Raharja Bikin Heboh Nyanyikan Lagu Deen Assalam, Videonya Viral

Video viral aksi penyanyi Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau yang dikenal dengan Mahalini Raharja menyanyikan lagu Deen Assalam berhasil mencuri perhatian warganet.

Selain suaranya yang merdu, latar belakang agama Mahalini yang seorang Hindu namun dapat menyanyikan lagu arab dengan baik membuat waeganet kagum.

"Deen As Salam - Mahalini," tulis keterangan video yang diunggah oleh akun TikTok @dairoby14 dan dikutip Suarajawatengah.id, Jumat (22/7/2022).

Meski hanya sepenggal, dalam video kekasih Rizky Febian tampak menghayati lagu Deen Assalam yang dinyanyikannya.

Sontak saja, video itupun langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet.

"Wee ini yang non muslim aja bacanya lancar lah gue masih belepotan gini anjir," tutur akun @****ee.

"Kalo nyanyi tatapan mata nya itu loh, nunjukin orang bali banget lirikan nya tajam," ucap akun @*****28.

"Masyalah," kata akun @******ny.

"Tinggal login doang nih," ujar akun @****rr.

"Yuu bisa yuu, asyadu," tulis akun @*****hd.

@dairoby14 DEEN ASSALAM - MAHALINI #fyp #ikylini ♬ Kisah Sempurna - Mahalini

Diketahui, Mahalini menegaskan tidak berniat mencari lelaki lain meskipun kini sedang menjalin hubungan beda agama dengan Rizky Febian.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah Prestige Productions pada Sabtu (30/4/2022).

"Di kondisi sekarang, apakah kamu tidak mau mencari orang lain di hidup kamu?" tanya Rizky Febian.

"Nggak. Nggak mau," jawab Mahalini.

Mahalini pun membeberkan alasannya. Dia bilang sejak awal sudah tahu konsekuensi berpacaran beda agama.

Namun begitu, Mahalini sudah terlanjur berkomitmen bahwa Rizky Febian adalah pelabuhan terakhir hidupnya.

"Karena aku sudah berkomitmen bahwa kamu menjadi yang terakhir. Karena aku kan sudah bilang banyak kekecewaan sebelumnya. Aku susah sayang sama orang. Dan Iky yang bisa itu," tutur Mahalini.

Sumber: SuaraJawaTengah.id