Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ekspresi Jijik Ussy Sulistiawaty Kala Bertemu Isa Zega Dalam Sebuah Acara Disorot Netter: Gak Bisa Nutupin

Ekspresi Jijik Ussy Sulistiawaty Kala Bertemu Isa Zega Dalam Sebuah Acara Disorot Netter : Gak Bisa Nutupin

Beredar video yang menyorot ekspresi wajah artis Ussy Sulistiawaty yang terkesan tidak nyaman dengan transgender Isa Zega yang belakangan ramai diberitakan lantaran berseteru dengan sosok yang tengah viral yakni Bunda Corla.

Momen ekspresi wajah Ussy yang terlihat seperti jijik itu terjadi ketika dirinya terlihat bersama dengan presenter Ruben Onsu dalam sebuah acara.

Ussy Sulistiawaty yang kala itu tengah mengobrol dengan Ruben kemudian dihampiri oleh Isa Zega.

Dalam video tersebut mereka tampak mengobrol dan bersalaman, namun netter rupanya gagal fokus pada ekspresi wajah pemilik nama lengkap Ussy Sulistiawaty tersebut yang terkesan jijik kala mereka bertiga sedang mengobrol.

Cuplikan video tersebut langsung ramai dikomentari para netizen. tak sedikit netter yang memberi komentar tentang Ekspresi wajah dan mata Ussy tersebut.

“Ussy adalah aku, aku kalau ngeliat orang menurutku apaan sih gitu dah karakter mataku.” ujar akun @Bawel_bawel2208. dilansir dari akun tiktok @resunews03 pada Senin, 31 Oktober 2022.

“Ussy adalah aku ketika ngeliat orang aneh paling gak bisa nutupin ekspresi.” sahut akun @Novitamahatma.

“Ekspresinya ga bisa ditahan…spontan gitu ya.” timpal akun @Shopping_Fcqha_57.

Selain Ekspresi wajah dan tatapan mata Ussy terhadap Isa Zega yang tidak lepas dari pandangan publik, netter juga menilai bahwa gestur Ussy dinilai tidak nyaman dan terkesan geli akan keberadaan Isa Zega kala itu.

“Gerak bahasa tubuh Ussy kayaknya gimana gitu.” kata akun @Imayantiwahyudi.

“Lu siapa kagak kenal woy kata Ussy lu nggak diajak.” sahut netter @rhoni.

“Ussy be like..elu bukan circle kita Bambang.” kata akun @hanyaseorangnetizen.

Sosok Isa Zega memang sedang ramai dibicarakan kala ia wara wiri di tv sejak kasus KDRT yang menimpa Rizky Billar mencuat. Transgender tersebut terang-terangan mengaku bahwa dirinya pansos terkait kasus Billar.

Selain itu belakangan ia juga ramai jadi pemberitaan kala sedang merayakan kebahagian nya ketika arti Nikita Mirzani yang juga merupakan seterunya masuk dalam tahanan.

Cuplikan Video yang memperlihatkan pertemuan Ussy dengan Isa Zega tersebut hingga kini sudah mendapat atensi sebanyak satu koma lima juta tayangan di media sosial tiktok.

@resunews03 Tatapan Ussy mewakili Netizen? #tatapan #ussypratama #mewakili #netize #isazega #fyp #fypシ ♬ Ayang - Nabila Maharani

Sumber: Hops.id