Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mamah Dedeh Ceramah Sentil Soal KDRT: Lesti Harus Dengar Ini

Mamah Dedeh Ceramah Sentil Soal KDRT: Lesti Harus Dengar Ini

Lesti Kejora pedangdut yang melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan tindakan KDRT pada Rabu (28/09/2022). Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan usai mendapatkan tindak kekerasan fisik dari sang suami.

Usai kejadian tersebut, nama Mamah Dedeh malah terseret dan menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, Mamah Dedeh sempat memberikan ceramah tentang KDRT. Menurut Mamah Dedeh, kekerasan dalam bentuk apapun terutama KDRT merupakan tindakan yang tidak bisa ditoleransi.

"Saya bilang itu perempuan dia Bodoh. Kalau ada seorang istri bisa bertahan, dia biarkan digebukin setiap hari, ditendang juga dibiarkan, yang penting anak-anak bisa belajar dengan tenang, malu sama orang lain. Maaf, sangat sangat salah," tutur Mamah Dedeh, dikutip Senin (03/10/2022).

Sebagai manusia, kita memiliki hak untuk hidup tenang serta damai dan kesehatan atas tubuh yang dimilikinya.

"Kita sebagai manusia punya hak hidup, hak sehat walafiat, hak (hidup) tenang. Ya Allah, menderita batin seumur-umur," sambungnya.

Cuplikan ceramah Mamah Dedeh itu diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Banyak dari netizen memberikan komentar terkait ceramah tersebut.

"Lesti Kejora seharusnya kamu dengar ini," tutur netizen.

"Lesti kejora teh coba renungkan lagi ya.. Semoga apapun keputusan teteh lesti yang terbaik buat semuanya. Cepat pulih teh kami rindu liat teteh tampil lagi," tambah lainnya.

Sumber: Matamata.com