Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resmi Dirilis Duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih, Cinta dalam Khayalan, Nikmati Lagunya di Sini

Resmi Dirilis Duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih, Cinta dalam Khayalan, Nikmati Lagunya di Sini

Duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih yang ditunggu-tunggu pecinta dangdut Tanah Air akhir terwujud. Lagu "Cinta dalam Khayalan" resmi dirilis hari ini, Rabu (12/10/2022) pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, Rhoma Irama maupun Elvy Sukaesih sudah meramaikan soal rilis lagu "Cinta dalam Khalayan" di media sosial masing-masing. Para penggemar Raja dan Ratu Dangdut itu pun tak sabar menanti duet ini, yang terakhir terjadi lebih dari 40 tahun lalu.

Lagu "Cinta dalam Khayalan" dibuka dengan intro petikan mandolin yang terdengar syahdu. Suara Elvy Sukaesih yang masih terdengar renyah di usianya yang ke-75 membuat lagu ini langsung terdengar indah di telinga.

Di bagian kedua giliran Rhoma Irama dengan suara emasnya melantunkan syair ciptaannya sendiri.

Cerita dalam lagu "Cinta dalam Khayalan" ini sendiri seakan menceritakan tentang kisah Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih. Di mana mereka selama puluhan tahun bersama dan menyanyikan berbagai macam syair cinta.

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih [YouTube Rhoma Irama]
Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih [YouTube Rhoma Irama]

Tak jarang dari lagu-lagu tersebut membuat Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih terbawa persaan alias baper.

"Tapi ternyata cinta kita hanyalah dalam khalayan belaka," lantunan Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih berbarengan.

"Cinta dalam Khayalan" adalah janji Rhoma Irama kepada para penggemar, yang tak sabar ingin menyaksikan Raja dan Ratu kembali bersatu. Dalam sebuah wawancara pada akhir 2021, Rhoma mengaku ingin sekali berduet dengan Elvy dan itu menjadi harapan terbesarnya di dunia musik.

Janji Rhoma Irama pun akhirnya terpenuhi, dan para penggemar kini bisa menikmati duet syahdu Raja dan Ratu Dangdut lewat lagu "Cinta dalam Khayalan" yang sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

youtube image

Sumber: Suara.com