Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Potret Cinta Laura Pakai Korset dan Rok Mini, Glamor nan Seksi!

5 Potret Cinta Laura Pakai Korset dan Rok Mini, Glamor nan Seksi!

Cinta Laura memiliki kecantikan khas yang kerap membuat pria terpana. Paras blasterannya yang menawan dan tubuh tingginya yang semampai membuatnya kerap cocok tampil dalam balutan busana apapun.

Salah satunya tampil glamour dan seksi dalam balutan busana berupa atasan korset gold dan rok silk satin berwarna pink, lengkap dengan sarung tangan berwarna pink ala Marilyn Monroe.

Melalui unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini, Cinta Laura terlihat membagikan beberapa pose dalam balutan dress seksi nan glamour itu. Berikut potretnya, dikutip dari akun Instagram @claurakiehl, Minggu, (9/10/2022).

1. Berpose fierce dengan make up bold

Cinta Laura

Dalam slide pertama, Cinta Laura tampak membagikan potret dengan ekspresi wajah fierce ke arah kamera. Riasan make up bernuansa bold seperti pulasan warna lipstcik coklat dan eyeshadow coklat tampak ‘matching’ dengan busana gold yang dia kenakan.

2. Pose tolak pinggang ala Miss Universe

Cinta Laura

Bukan Cinta Laura namanya jika tak pandai dalam berpose. Salah satunya, pose bertolak pinggang yang begitu ‘on point’ layaknya finalis Miss Universe. Dalam pose ini, kaki jenjang Cinta yang ditopang dengan heels berwarna gold itu tampak begitu terekspos.

3. Tetap cantik dengan pose pusing

Cinta Laura

Kali ini, gadis berusia 29 tahun itu tampak berpose memegang kepalanya dengan salah satu tangannya. Cinta Laura tampak kembali melemparkan ekspresi fierce dengan pose seperti orang pusing itu.

Meskipun memberikan pose pusing, penampilannya tetap terlihat cantik. Dan tentunya bukan sedang pusing memikirkan cicilan yaa!

4. Pose kiss bye ala model Victoria Secret

Cinta Laura

Cinta Laura memang memiliki ‘vibes’ seperti model Victoria Secret. Bahkan, jika dilihat sekilas, wajahnya memiliki kemiripan dengan model Victoria Secret asal Brazil, yakni Alessandra Ambrosio.

Dalam potret ini, Cinta Laura tampak melakukan pose ‘kiss bye’ mirip dengan yang kerap dilakukan oleh model-model Victoria Secret.

5. Otot tangan bikin salah fokus

Cinta Laura

Di luar kecantikan dan keanggunannya dalam balutan busana gold pink nan seksi itu, pose Cinta Laura kali ini justru bikin salah fokus.

Pasalnya, dalam penampilannya yang begitu feminin, otot tangan pemeran film ‘Oh Baby’ ini tampak terekspos.

Terlihat saat Cinta Laura melakukan pose mengangkat kedua tangan, sambil membingkai dua jarinya di pinggir kedua matanya yang berkedip dengan genit.

Sumber: Lifestyle.okezone.com