Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral! Menantu Ngeluh Soal Masakan Mertua, Bikin Netizen Geram: 350 Ribu Dapat Apa?

Viral! Menantu Ngeluh Soal Masakan Mertua, Bikin Netizen Geram: 350 Ribu Dapat Apa?

Video viral yang menampilkan seorang menantu ngeluh soal masakan mertua, Bikin netizen geram. Hingga video tersebut beredar di media sosial dan menjadi perbincangan, Minggu (9/10/2022).

Dalam sebuah hubungan keluarga, seorang istri jadi memiliki dua orang tua, yakni orangtua sendiri dan orangtua dari suami. Serta memiliki mertua yang baik hati, penyayang dan perhatian jadi dambaan setiap menantu.

Berbeda dengan tingkah lahu seorang peremuan yang mengelih mengenai ibu dari suaminya atau mertuanya ini, tingkah lakunya menuai sorotan netizen.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @igtainmenttt, video itu memperlihatkan bagaimana sang menantu merasa tak suka dengan masakan dari mertuanya. Sang mertua memasakkan makanan yang itu-itu saja, saat mereka berkunjung ke rumahnya.

Padahal, menurutnya, Sang suami telah rutin memberi ibunya uang senilai Rp350 ribu setiap bulan. Namun, setelah melihat lauk yang dimasak mertuanya itu membuat dirinya kesal. Bahkan berkata tidak membuatnya napsu makan.

"Heran banget sama mertua gue, tiap bulan sama suami Rp350 ribu. Tapi tiap kali kami datang, makanan yang disajikan begitu-begitu saja. Nengoknya aja gak nafsu," tulisnya dalam sematan video TikTok.

Tak sampai disitu, Sang wanita tersebut dan suaminya tidak mau memakan masakan dari mertuanya. Membuat mertuanya pun membungkuskan untuk mereka bawa pulang saja.

"Karena kami nggak makan, akhirnya mertua bungkusin buat makan nanti di rumah. Iyain aja dah," sambungnya. Memperlihatkan tampilan sang mertua yang menenteng beberapa bungkus makanan untuk dirinya yang akan dibawa.

Menantu Ngeluh Soal Masakan Mertua

Bahkan, saking tidak menerima dan menghargai masakan dari mertuanya. Sang wanita yang mengenakan kerudung tersebut lebih memilih makan di luar atau lebih tepatnya makan di restoran.

"Tapi jelas kami lebih memilih mampir makan di restoran," tulisnya sambil berfoto tersenyum ke arah kamera.

Hal itu pun sontak membuatnya jadi sasaran komentar dari netizen, Beragam komentar netizen memenuhi kolom komentar akun Instagram @igtainmenttt

Beberapa netizen menghujat dan mengecam konten dari wanita tersebut.

"Yang gue pikirin cuma satu. Gimana ya mertua nya kalo lihat postingan ini.. Dan gimana prasaan suami nya lihat mama nya di rendahkan sama istri nya. Heran knp semakin canggih teknologi dan media sosial. Semakin rendah cara berfikir manusia. Kaya hebat bgt apa apa di posting tanpa mikirin perasaan org lain," tulis netizen.

"Ngasih 350 ribu/ bln berlagak kaya ngasih duit 350 jeti / bln," ujar netizen.

"Kasian lah mertua nya di jadikan konten," ungkap netizen.

"Walaupun hanya konten,,,tp ini keterlaluan, 350 ribu dapat apa?," tulis netizen.

"Menantu kurang ajar namanya ini," komen netizen.

Sumber: Tvonenews.com