Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Muhammad Fatah alias Lucinta Luna Semakin Menjadi-jadi, Kini Wajahnya Mirip Seperti Barbie Setelah Lakukan Operasi Besar-besaran, Mau Lihat?

Muhammad Fatah alias Lucinta Luna Semakin Menjadi-jadi, Kini Wajahnya Mirip Seperti Barbie Setelah Lakukan Operasi Besar-besaran, Mau Lihat?

Selebritis kontroversial Lucinta Luna menjalani serangkaian operasi plastik yang menarik sorotan warganet.

Ia dikabarkan telah melakukan banyak operasi mulai dari potong leher, potong tulang ekor, hingga transplantasi rahim.

Konon serangkaian operasi itu karena ia bercita-cita ingin mirip dengan idol K-pop.

Setelah operasi, Lucinta Luna perlahan-lahan mulai berani untuk memperlihatkan wajah terbarunya di akun Instagram pribadinya.

Foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya itu sontak menuai banyak komentar.

“Kaya Barbie,“ ujar akun @farida.nurhan.

“Barbie real life,“ kata @dina_zn.

“Lisa Blackpink lewatt,“ tulis @ruruk.ini.

Selain pujian, tak sedikit Netizen dibuat penasaran oleh Ratu Shalome atau Lucinta Luna tentang uang yang telah dipakai untuk melakukan operasi tersebut. Pasalnya, ia melakukan operasi itu di luar negeri.

Kapok Kayang

Artis Lucinta Luna melalui media sosial instagram pribadinya mengabarkan jika jahitan pada bagian lehernya sobek setelah dirinya melakukan aksi berjoget hingga kayang setelah melakukan operasi plastik.

Melalui unggahan di instagramnya Lucinta Luna membagikan kondisi terkininya dimana terlihat wajah hingga bagian lehernya harus kembali ditutupi oleh perban.

Padahal sebelumnya dikabarkan jika kondisi Lucinta Luna sudah mulai membaik setelah melakukan prosedur operasi plastik pemotongan leher dan operasi tulang belakang yang dilakukan di Korea Selatan.

Akibat dari berjoget Lucinta Luna yang terlalu ektrem hingga kayang, ia mengaku kapok melakukan hal tersebut, mengingat pada saat itu jahitan pada lehernya belum kering.

"Ratu kapok joget2 lagi leherku jadi sobek lagi jaitannya karena kmaren blm kering," tulis Lucinta Luna pada keterangan unggahannya.

Pada video yang diungga terlihat Lucinta Luna yang tengah berjalan kaki wajahnya harus dipenuhi oleh perban yang melilit bagian kepala hingga lehernya akbat insiden tersebut.

Video tersebut menjadi perbincangan dan juga mendapatkan bergam komentar dari netizen.

"Nengoknya pelan2 aja.. ngeri amat liatnya," komentar netizen.

"Aduhhh kl blm smbuh jgn pecicilan dl ratu,gregetan liat nya...nanti kl udh smbuh smua nya,bebas dah mau joget model apa jg," komentar netizen.

"Hmmmm makanya jgn ekstrim2 Dlu geraknya kak.... kasian jg kak lunax klo gt," tulis Netizen lainnya.

"Ya allah ngilu bacanya, tulis netizen.

Sebelumnya diketahui Jika Lucinta Luna melakukan sejumlah prosedur operasi plastik mulai dari operasi potong leher, gergaji Rahang , Hingga operasi Tulang Ekor yang ia lakukan di Korea Selatan.

Sumber: Tvonenews.com