Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayu Ting Ting Kepergok Malam Mingguan Bareng YouTuber Korea: Semoga Jodoh

Ayu Ting Ting Kepergok Malam Mingguan Bareng YouTuber Korea: Semoga Jodoh

Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan warganet. Ia kali ini kepergok malam mingguan bersama salah satu YouTuber asal Korea Selatan, Bung Korea.

Momen kebersamaan Ayu Ting Ting dengan Bung Korea terlihat di akun Instagram pribadi sang pedangdut dalam sebuah video yang diunggah pada 20 Agustus 2022.

Di video itu, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan busana berbahan jeans. Sedang Kim Cephas, nama asli Bung Korea memilih memakai kaus oranye.

Ayu Ting Ting dan Bung Korea juga terlihat kompak menirukan tarian ala serial Extraordinary Attorney Woo yang kini sedang viral di media sosial.

"Sangat bersenang-senang," tulis Ayu Ting Ting dalam caption, yang versi aslinya memakai bahasa Korea.

Unggahan video Ayu Ting Ting mendapat respon Bung Korea. Ia membalas lewat emoji berbentuk hati, api serta dua bendera Indonesia dan Korea Selatan.

Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Bung Korea juga mendapat sambutan beragam dari warganet. Ada yang menganggap keduanya cocok untuk jadi pasangan.

YouTuber Bung Korea [Instagram/@bungkorea]
YouTuber Bung Korea [Instagram/@bungkorea]

"Ini baru cocok," ucap akun @mahyyu20 sambil menuliskan emoji tertawa.

"Wow, dengan artis Korea. Semoga jadi jodoh Ayu," tutur akun @shania_zie_wie.

Ada juga warganet yang langsung menyamakan Ayu Ting Ting dengan tokoh utama di serial Extraordinary Attorney Woo, Woo Young Woo.

"Woo Young Woo," kata akun @mistriyani_14.

Sayang, belum ada keterangan dari Ayu Ting Ting perihal sejauh mana kedekatannya dengan Bung Korea di unggahan tersebut.

Sumber: Suara.com