Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alice Norin Beberkan Alasan Hapus IG Story Sebelum 24 Jam, Netizen Relate: Yah Buka Kartu

Alice Norin Beberkan Alasan Hapus IG Story Sebelum 24 Jam, Netizen Relate: Yah Buka Kartu

Alice Norin kini diketahui semakin aktif sebagai konten kreator di media sosial Instagram. Ia kerap membagikan keseharian dan konten yang berhubungan dengan rumah tangga.

Tak jarang beberapa unggahannya membuat warganet merasa relate. Bahkan beberapa di antaranya sempat curhat colongan di kolom komentar.

Baru-baru ini Alice Norin mengunggah video terbaru yang lagi-lagi menyentil warganet. Dirinya membagikan hal tersebut melalui akun instagramnya, alicenorin.

"Siapa yang begini? Ngaku!" tulisnya sebagai keterangan.

Dalam video tersebut ibu dua anak ini terlihat duduk di sofa sambil bermain handphone.

"Alasan menghapus story sebelum 24 jam," tulis Alice dalam video

"Target sudah melihat, misi pun selesai," ungkapnya sembari tersenyum dan berjoget.

Rupanya Alice menjadi salah satu yang pernah melakukan hal ini. Fitur story milik instagram biasanya akan terhapus otomatis setelah 24 jam.

Bila unggahan tersebut dihapus sebelum waktunya, kemungkinan ada pertanda lain. Alice Norin sendiri merasa bila ini karena unggahannya telah dilihat oleh orang yang dituju.

Situasi seperti ini nampaknya lumrah dialami oleh pengguna instagram. Pasalnya tak sedikit yang melakukan hal serupa.

"Bener banget mbak!" komentar seorang warganet.

"Yah buka kartu," celetuk warganet lain.

"Aduh tau aja," tambah warganet yang berbeda.

Ada pula warganet yang memberikan komentar lain. Ia menulis, "padahal yang sebenarnya terjadi target cuma lagi tap tap story aja."

Namun ada pula warganet yang merasa bahwa alasan mereka menghapus sebelum 24 jam berbeda dari Alice. Warganet tersebut berkomentar, "Aku mah bukan karena itu. Tapi ketika dilihat/dibaca ulang berasa nggak banget."

"Kalau aku karena nggak mau berjejer banyak, bikin 1 hapus 1," curhat salah satu warganet.

Sumber: Matamata.com