Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PS Glow Tutup, Putra Siregar Sebut Produk PS Glow Akan Dibagikan Gratis

PS Glow Tutup, Putra Siregar Sebut Produk PS Glow Akan Dibagikan Gratis

Setelah perselisahan PS Glow vs MS Glow yang sampai dibawa ke pengadilan itu viral, Putra Siregar mengatakan PS Glow akan tutup.

Kabar tersebut disampaikan oleh Putra Siregar melalui surat yang ditanda-tangani olehnya dan diunggah di akun Instagram istrinya, Septia Siregar.

Surat yang diunggah oleh Septia Siregar pada 21 Juli 2022 itu, bertanggal 17 Juli 2022 dan ditandatangani oleh Putra Siregar.

Terdapat dua surat yang ditulis oleh Putra Siregar; surat pertama untuk istrinya, dan surat kedua untuk pihak MS Glow yaitu Shandy Purnamasari, Maharani Kemala, dan Gilang.

Dalam surat Putra Siregar yang ditulis untuk istrinya, dia menyampaikan akan menutup Pstore Glow. Alasannya yaitu agar tidak terjadi keributan dan perselisihan dengan pihak MS Glow.

Tak hanya itu, Putra Siregar juga mengatakan produk dari PS Glow yang masih tersisa akan dibagikan ke masyarakat secara gratis.

“Bismillah ayah juga memutuskan untuk menutup saja Perusahaan “PStore Glow” dan membagikan saja seluruh sisa produknya ke masyarakat gratis daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan. Dunia sementara, akhirat selamanya,” tulis Putra Siregar dalam surat tersebut.

Sementara Septia Siregar menjelaskan mulanya dia mendapat surat tersebut pada 19 Juli 2022 dari musisi Manji.

“Selasa lalu 19 Juli kami menerima surat dari suami saya (PUTRA SIREGAR) yang dititipkan melalui @duniamanji,” kata Septia.

Melalui postingan tersebut, Septia mendukung keputusan Putra Siregar untuk menutup PS Glow. Meskipun sebelumnya, dia terlihat paling getol dalam memberikan klarifikasi terkait perseteruannya dengan MS Glow.

“Keputusan Bang Putra tersebut menyadarkan kami bahwa dunia ini kecil dan sementara dibanding akhirat yang kekal abadi, terlihat benar di mata manusia hanyalah hasad, hasad tidak sebanding dengan penilaian Allah SWT terhadap amal dan dosa,” kata Septia.

Dia juga mengatakan tak cuma berhenti di sana saja dalam menyelesaikan konflik dengan MS Glow, Septia mengaku akan menemui langsung pihak MS Glow untuk mengajak berdamai.

“Saya juga akan berusaha menghubungi secara langsung karena memang yang terbaik ketemu langsung, postingan ini sebagai bentuk komitmen transparansi kami bahwa memang dari dulu kami berusaha berdamai dan sesuai dari awal pembicaraan siap menutup perusahaan “Pstore Glow” dan kami mendoakan yang terbaik untuk MS Glow kedepannya,” ungkapnya.

Postingan tersebut mendapat berbagai respons dari netizen, beberapa netizen mengaku terharu membaca surat yang ditulis oleh Putra Siregar.

“Merinding bacanya... keren bangput,” tulis @MR.Marcoww.

“MasyaaAllah… Haru aku bacanya,” tambah @dewaekaprayoga.

Sumber: Tvonenews.com