Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Momo Geisha Nyanyikan Lagu Tak Ingin Usai Keisya Levronka, Netizen: Jauh Lebih Bagus

Momo Geisha Nyanyikan Lagu Tak Ingin Usai Keisya Levronka, Netizen: Jauh Lebih Bagus

Lagu berjudul Tak Ingin Usai Keisya Levronka kini memang lagi viral terlepas dari sang penyanyi yang sering kena kritik karena saat nyanyi live suara tingginya fals. Saking boomingnya lagu itu, beberapa musisi senior ikut mengcovernya, salah satunya Momo Geisha.

Tak disangka saat lagu Tak Ingin Usai dinyanyikan Momo terdengar sangat merdu. Video Momo menyanyi itu kemudian menjadi viral setelah diunggah ulang akun gosip Instagram pada Rabu (27/7/2022).

Momo mendapatkan banyak pujian terlebih saat menyanyikan bagian lagu itu dengan nada tinggi terdengar begitu mulus dan merdu.

Tak sedikit yang malah menyebut kalau lagu itu cocok menjadi lagu Momo Geisha. Terlebih suara Momo memang sedikit mirip dengan karakter suara Keisya Levronka.

"Jauh lebih bagus Momo," puji netizen. "Mala bagusan momo yang nyanyi, legend," komentar netizen lain.

"Momo geisha emang enak banget suaranya," nilai netizen. "Langsung serasa lagu Geisha ga sih," celetuk lainnya.

"Sebenarnya penyanyi aslinya itu momo," seloroh netizen ngaco.

Banyak pula netizen yang jadi membanding-bandingkan suara Momo Geisha dengan Keisya Levronka. Meski ada yang tak sepakat kalau keduanya dibanding-bandingkan.

"Seharusnya momo geisha yang bawain ini lagu, roh lagunya depet!!! Tanpa rekaman [auto tone] pun, nada tinggi momo geisha best," komentar netizen lain.

"Menurut aku Momo bagus banget nyanyiin nya, tapi Keisya lebih" bernyawa"," komentar netizen lain.

"Tipe suara nya hampir sama cuman yang membedakan nya momo lebih real kalau nyanyi langsung dari pada penyanyi asli nya ya," kata yang lain.

"Momo udah senior bestie. Keisya artis baru kan jangan dibandingkan sama momo dong," bela netizen lain.

Sumber: SuaraJogja.id