Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diduga Kelelahan, Penyanyi Dangdut Happy Asmara Pingsan Diatas Panggung saat Konser di Pati

Diduga Kelelahan, Penyanyi Dangdut Happy Asmara Pingsan Diatas Panggung saat Konser di Pati

Viral Sebuah video di media sosial yang memperlihatkan penyanyi dangdut Happy Asmara pingsan saat sedang konser di Pati, Jawa Tengah menjadi perbincangan netizen.

Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok bernama @julian_ganteng22 pada Kamis (28/07/2022), menunjukan penyanyi dangdut Happy Asmara sedang bernyanyi di sebuah konser musik.

"Detik-detik sebelum Happy Asmara pingsan," tulis @julian_ganteng22 pada video yang diunggah.

Pada video tersebut terlihat penyanyi dangdut Happy Asmara sedang menyanyikan lagu-lagu andalannya menghibur para penonton di sebuah konser.

Bahkan pada video tersebut Happy Asmara yang mengenakan baju dengang motif bunga-bunga berwarna biru sempat terlihat mengambil saweran dari penonto yang ada di dekat panggung.

Namun tak lama berselang pada video yang diunggah menunjukan suasanan di pinggir panggung konser, terlihat Happy Asmara pingsan dan digendong oleh salah seorang pria untuk turun panggung dan di bawa kesebuah mobil.

Pada kolom komentar pemilik akun sekaligus perekam video menjelaskan jika saat melangsungkan konser penyanyi dangdut Happy Asmara saat itu tengah dalam kondisi sakit.

Bahkan pada konser tersebut Happy Asmara hanya bisa membawakan 5 lagu sebelum dirinya mengakhiri konser lebih cepat dan pingsan karena kelelahan.

"Maaf pas jatuh emang ga kerekam krn emang spontan 5 lagu selesai tiba tiba jatuh trs acara selesai juga Dan mba happy sebelumnnya jg uda sakit," ucapnya.

@julian_ganteng22 semangat ayangg 🥺 @happyasmara #fyp #fypシ #beranda #happyasmara #happyasmaradennycaknan ♬ suara asli - Fortuna Jaya Group

Pada video lain yang diunggah oleh akun Tiktok dengan nama @ceo_mltre menunjukan Happy asmara yang baru saja menutup penampilannya di sebuah konser berjalan ke arah belakang panggung.

Namun ketika berjalan ke arah belakang panggung terlihat Happy Asmara jatuh tersungkur karena pingsan, diduga dirinya alami kelelahan saat tampil di konser tersebut.

@ceo.mletre Balas @susuberuang32_ ♬ suara asli - Lheniii

Hingga kini video yang diunggah @julian_ganteng22 sudah ditonton lebih dari dua juta kali di Tiktok dan mendapat beragam komentar dari netizen, banyak yang mendoakan akan kesehatan dari Happy Asmara.

"Lagi sakit nekat konser, jadi tumbang," tulis netizen.

"bayangin .. tgl 24 kemarin di Purwokerto.. 25 Bali .. 26 Jakarta dahsyat RCTI .. trus ke Pati ... semangat kakak cantik," komentar netizen.

"ga slh q ska ma kepribadian dy,uda cantik,suaranya bagus bgt,sopan,hargai fansnya,buktinya msh mau trima kek saweran wlpn mgkn receh.cpt pulih," tulis netizen lainnya.

"kasihan banget mbk heppy tadi mlm nguat*in sampek makeup sambil tidurr demi menghibur semua, semangat mbk hep," tulis salah satu netizen.

"emang dari tadi malem pas live di tiktok juga udah ga enak badan e dia cerita di live tiktok," komentar netizen.

Sumber: Tvonenews.com