Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiara Marleen Tantang Adu Ngaji Anak Citayam Fashion Week, Netizen: Percuma Gak Peduli Nek!

Tiara Marleen Tantang Adu Ngaji Anak Citayam Fashion Week, Netizen: Percuma Gak Peduli Nek!

Nama pedangdut Tiara Marleen yang menyita perhatian usai berkasus dengan Haji Faisal atas pernyataan kontroversialnya, tak ingin ketinggal momen, Tiara Marleen tantang adu ngaji anak Citayam Fashion Week, netizen: percuma gak peduli.

Seolah tak mau ketinggalan tren dan ikut bikin konten Tiara Marleen tantang adu ngaji anak Citayam Fashion Week, netizen: percuma gak peduli dan tidak simpati akan kontennya tersebut.

Tiara Marleen mengunggah video saat dirinya berada di kawasan sudirman, lokasi Citayam Fashion Week bukan untuk melenggok atau catwalk bak model, malah dirinya datang untuk menantang seorang anak pesantren yang sedang nongkrong di Sudirman, untuk mengaji.

"Bisa ngalahin Tiara Marleen nggak ngajinya? ini anak pesantren ni,"ujar Tiara Marleen dilansir dari instagram pribadinya.

Sontak anak pesantren itu terlihat kaget saat ditantang Tiara Marleen untuk mengaji, Setelah ditantang. Tiara Marleen terlebih dahulu membaca Basmallah dengan nada yang sangat merdua bak seorang Qori.

Mengingat Tiara Marleen adalah seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di televisi swasta.

Seolah tak mau kaha, tiba giliran anak pesantren itu, yang mulai mengaji dan melantunkan potongan surah Ar-Rahman yang terdiri dari 78 ayat.

Anak itu pun berhasil memenuhi tantangan dengan suara yang merdu dan menyihir hingga mendapat pujian dari Tiara Marleeen yang memberinya hadiah berupa kaos dan uang.

Pedangdut berusia 32 tahun itu mengaku bahwa mencari Jeje Slebew yang menjadi ikon SCBD untuk bisa melenggok di zebra cross, Namun menemukan anak muda itu untuk ditantangnya mengaji.

"Di antara yang nongkrong bnyk yg berharap bertemu jeje dkk dan bisa fashion show di zebra ,justru aku menemukan seorang ank muda dan ku tantang mengaji , al hasil bikin merinding indah banget suaranya,"tulis keterangan unggahannya

Tiara Marleen

Video Tiara Marleen diunggah ulang di akun Instagram @instajulid, aksinya tersebut mendapat banyak cibiran dari netizen. menuduhnya cari perhatian publik agar simpatik, hingga beragam komentar dari netizen.

"Caper biar di puji netizen,"tulis netizen.

"Ya walapun bagus ttp aja attitude loe NOL nenek!!,"tulis netizen.

"Lah bilang aja u mau pamer,pake bilang gitu,nyuruh mah nyuruh aja make sgala bisa ngalahin dia ga,kocak nih orang,"tulis netizen

"Kapan dipenjaranya sii,"ujar netizen.

"Pinter ngaji, sayang mulut kek comberan.?,"tulis netizen.

"Bisa ngaji tp fitnah org meninggal. Hmm Dajjal berkedok malaikat atau gmn,"tulis netizen

"Coba dari awal ga usah nyari gara2.....pasti udah banyak dukungan,"ujar netizen

"Percuma mba, ga peduli anda ngaji suara bagus tapi t*ke* diumbar kmn2.. malah aneh jadinya.. org tuh kalo membacakan ayat suci quran sebaiknya dlm keadaan suci jg alias berwudhu dan menutup aurat,"tulis netizen.

Sebelumnya Tiara Marleen terseret kasus pencemaran nama baik, mengupayakan mediasi dengan meminta maaf beberapa kali atas pernyataan dan tuduhan kontroversialnya, Namun Haji Faisal menolak ajakan damai.

Pedangdut kelahiran tahun 1990 itu dipolisikan, Tiara Marleen tersangkut kasus pencemaran nama baik, ia dianggap memfitnah mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah, yang membuat Haji Faisal sebagai mertua tak terima.

Setelah melakukan sidang mediasi, Tiara Marleen menangis, mengaku salah dan menyesal. Namun dari pihak Haji Faisal kasus tersebut tetap ingin melanjutkan proses hukum ini untuk memberi efek jera pada Tiara.

Tiara Marleen sendiri mengakui telah meminta maaf beberapa kali kepada H.Faisal, Namun Mertua Vanessa Angel ini terlanjur geram dan menolak ajakan damai.

Sumber: Tvonenews.com