Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Video Seorang Penumpang Merekam Pria yang Diduga Pencopet Melakukan Aksinya di Dalam Angkot

Viral Video Seorang Penumpang Merekam Pria yang Diduga Pencopet Melakukan Aksinya di Dalam Angkot

Beredar sebuah video di media sosial yang menunjukan aksi seorang pria yang diduga sebagai pencopet sedang melakukan aksinya kepada seorang ibu-ibu di angkutan umum.

Pada video tersebut diketahui jika aksi mencopet pria tersebut sengaja direkam oleh penumpang lain yang ada di dalam angkot tersebut.

video aksi pencopetan tersebut kemudian diunggah salah satu akun instagram beranama @terang_media pada Kamis (28/07/22) dan ramai menjadi perbincangan netizen.

Pada video yang diunggah menunjukan kondisi angkot yang tengah sepi, terlihat seorang ibu-ibu berjaket merah membawa sebuah koper dan seorang pria berbaju coklat didepannya.

Pria tersebut terlihat membawa sebuah tas yang dia pangku diatas pahanya, hal tersebut dilakukan untuk menutupi aksinya mengambil barang dari tas ibu-ibu yang berada di depannya.

Terlihat pada video tersebut tangan dari pria berbaju coklat mencoba membuka dan merogoh tas slempang milik ibu-ibu yang berada didepannya, aksinya tertutup oleh tas berukuran besar yang dipangkunya.

Berdasarkan keterangan pada video yang di unggah disebutkan jika kejadian tersebut direkam secara sengaja oleh penumpang lain yang berada di dalam angkot tersebut.

Penumpang tersebut berpura-pura sedang melakukan panggilan, sambil mengarahkan kamera ponselnya ke arah pria berbaju coklat yang sedang melakukan aksi pencopetan.

"Kejadian ini secara sengaja direkam oleh penumpang lainnya. Dengan berpura-pura sedang menelpon, perekam mengarahkan kamera ponselnya kepada si pencopet," tulis @terang_media pada keterangan video.

Hingga kini video tersebut sudah ditonton sebanyak dua ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen, banyak yang menyayangkan aksi penumpang lainnya yang mengetahui hal tersebut malah merekam bukan menolong ibu tersebut.

"Zaman sekarang posting dulu nolongin kpn tau," tulis salah satu netizen.

"Demi konten, cm drekam tp g dcegah," komentar salah satu netizen.

"Langsung teriak dong harusnya, terus bilang, saya rekam Lo aksinya, gitu," komentar netizen.

"Ada buktinya langsung teriak dong supaya ketahuan oleh korban dan orang disekitarnya," tulis netizen.

"Pertanyaannya, kenapa gak langsung di tangkap aja, tonjok tu muka orgnya. Udh di depan mata juga, hadeuuhh.. Bukti udh punya apa yg ditakutin sih," komentar netizen.

Sumber: Tvonenews.com