Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pacaran Lagi Belum Setahun Cerai, Nathalie Holscher Siap Dinikahi Eks Pacar

Pacaran Lagi Belum Setahun Cerai, Nathalie Holscher Siap Dinikahi Eks Pacar

Nathalie Holscher sudah punya kekasih baru, meski belum setahun bercerai dari Sule. Kekasih barunya tersebut bernama Faris, mantan kekasih Nathalie semenjak 10 tahun lalu. Kini, keduanya pun CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

Berstatus janda dan punya satu anak, Nathalie heran saat tahu sang mantan kekasih mendekatinya dan mau menerimanya. Nathalie lantas mengajukan pertanyaan kepada Faris.

"Aku yang penasaran, kok tiba-tiba kamu kenapa balik lagi, tapi posisinya aku udah janda, udah ada anak, emang kamu mau terima?," tanya Nathalie dikutip dari YouTube Nathalie Holscher.

Faris kemudian menjawab dengan santai. Dia mengaku sudah berdiskusi dengan orang tua atas keputusannya mendekatkan diri pada Nathalie.

"Sebenarnya aku nggak masalah, cuma sempat tanya orang tua juga," kata pria itu.

Baru-baru ini, Nathalie Holscher kembali berbagi kisah tentang hubungannya dengan Faris kala berbincang dengan Eko Patrio. Di tengah perbincangan, Eko Patrio bertanya apakah Nathalie Holscher dan Faris sudah hendak membawa hubungan mereka ke pernikahan.

Nathalie mengaku belum memikirkan pernikahan dengan Faris, mengingat saat ini sang kekasih sedang fokus menempuh pendidikan S-2.

"Nanti dulu. Aku nggak sampai kepikiran ke situ dulu," ucap Nathalie.

"Kan, dia juga ada pendidikan juga. Jadi, dia nggak cuma kerja. Dia pendidikan juga nomor satu. Dia mau selesain S-2," tambahnya.

Menurut Nathalie, hal terpenting adalah dia sudah mengenal dan akrab dengan orang tua Faris. Sebaliknya, Faris pun dulu akrab dengan mendiang ibunda Nathalie.

"Kita lihat ke depannya. Tapi, kalau untuk orang tuanya dari Faris itu memang benar-benar... Ya, sama kayak Faris best friend banget sama mamaku, aku best friend banget sama papanya. Jadi, kalau apa-apa, papanya Faris selalu telepon," tutur.

Faris rupanya sudah memiliki niat untuk memperistri Nathalie Holscher. Namun, selain tengah fokus menjalani pendidikan, ia masih meyakinkan diri sendiri, mengingat tanggung jawabnya akan lebih besar karena Nathalie sudah punya anak.

"Insya Allah, tahun depan. Insya Allah. Aku masih lagi lanjut S-2," ujarnya.

"Nunggu yakin bangetlah. Yakin (Nathalie baik). Cuma, kan, sekarang harus mikir tanggung jawabnya lebih besar," pungkas Faris.

Sumber: Insertlive.com