Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gerah dituding artis alim inisial R, akhirnya Rey Mbayang muncul beri pengakuan mengejutkan: Namanya juga...

Gerah dituding artis alim inisial R, akhirnya Rey Mbayang muncul beri pengakuan mengejutkan: Namanya juga...

Jagat maya memang sedang digemparkan dengan dugaan bahwa Rey Mbayang adalah sosok artis inisial R yang video syurnya bakal beredar.

Selain lantaran kepribadiannya yang sekilas mirip ciri yang disebutkan, yakni alim, masa lalu Rey Mbayang pun mendadak dikaitkan dengan artis alim inisial R.

Bagaimana tidak, Rey Mbayang yang melekat dengan imej religius ini terungkap di masa lalu sering mempertontonkan momen-momen kelewat mesra bareng kekasihnya.

Dia adalah Indriani Rusady, seorang selebgram yang menjalin hubungan spesial dengan Rey Mbayang pada tahun 2019 silam.

Dalam momen pemberian kejutan ulang tahun sang kekasih, Rey bahkan sampai menyatakan cinta kepada wanita yang disapa Indy itu di tempat remang-remang alias minim pencahayaan.

"Kita benar-benar membuka lembaran baru. Masa lalu itu banyak noda, tapi masa depan enggak ada noda sama sekali," ucap Rey, dikutip Hops.ID dari Instagram @reyindy_fanbase pada Senin, 31 Oktober 2022.

"Aku pengin satu untuk selamanya sama kamu," sambungnya membuat Indy berurai air mata merasa terharu.

Meski sudah berjanji dengan kalimat romantis dan mengumbar kemesraan sana-sini, pada akhirnya hubungan Rey dan Indy kandas. Kini ia sudah menikah dengan Dinda Hauw dan tengah menanti kehadiran buah hati kedua mereka.

Rey Mbayang habis-habisan dituding artis alim inisial R

Jika menilik pernyataan Hard Gumay soal ciri sosok artis inisial R yang diramalnya bakal terseret dalam kasus video syur, Rey Mbayang dituduh netizen sebagai sosok yang dimaksud oleh sang peramal.

"Laki-laki tersebut terkenal alim," begitu kira-kira ciri yang disebut Hard Gumay soal artis inisial R yang diyakini mengarah ke Rey Mbayang.

Lalu, kesaksian Satria Mulia seakan memperjelas siapa artis inisial R sebenarnya. Katanya, sosok itu sangat baik, ramah dan tak tampak nakal pada tampangnya.

"Memang baik sih, ramah banget, enggak kayak penjahat, enggak nakal," kata Satria Mulia dikutip dari TikTok @raja_bangsawan_pataudi.

Menyusul ciri yang disebutkan, netizen lantas langsung meyakini kalau artis inisial R itu adalah Rey Mbayang. "Serius yg satu server ke Rey Mbayang," tulisnya yang disetujui akun lain.

Bahkan, mereka sampai sudah menunggu link video syur diduga Rey Mbayang itu. "Ditunggu link nya ya qaqa, semoga inisial R yg ini," timpal netizen lain.

Pengakuan mengejutkan Rey Mbayang

Di tengah kisruh penelusuran siapa artis inisial R pemeran video syur, video lawas Rey Mbayang kembali menjadi sorotan publik.

Video itu menampilkan Rey Mbayang hadir dalam tayangan YouTube CERITA UNTUNGS saat menjadi bintang tamu bersama istrinya, Dinda Hauw.

Pada momen itu, Rey menegaskan kalau permasalahan di setiap rumah tangga adalah hal wajar yang semua pasangan menikah akan alami.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (YouTube CERITA UNTUNGS)
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (YouTube CERITA UNTUNGS)

"Namanya rumah tangga pasti ya, enggak ada yang adem ayem aja. Itu cuman dongeng doang kayak gitu kayaknya," ucap Rey saat disinggung masalah rumah tangga.

Namun, Rey mengaku kalau komunikasinya dengan sang istri selalu terjalin baik meskipun banyak masalah yang dihadapi.

"Cuman alhamdulillahnya tuh kita berdua komunikasinya insyaAllah selalu baik ya apapun kita obrolin," kata Rey Mbayang jujur.

Sementara untuk tuduhan netizen yang menyebut Rey Mbayang akan terseret video syur, suami Dinda Hauw itu nampak tak mau ambil pusing.

Rumah tangga Rey dan Dinda pun terlihat harmonis. Keduanya sering membagikan momen kedekatan di media sosial masing-masing.

Sumber: Hops.id