Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adegan Andin dan Aldebaran di Ranjang Tak Bisa Dobrak Rating Ikatan Cinta, Asma Nadia Kena Semprot

Adegan Andin dan Aldebaran di Ranjang Tak Bisa Dobrak Rating Ikatan Cinta, Asma Nadia Kena Semprot

Rating Ikatan Cinta jeblok, fans Amanda Manopo dan Arya Saloka memberikan kritik pada Asma Nadia.

Menjelang 1.000 episode penayangan sinetron Ikatan Cinta, belakangan ini dikalahkan oleh pesaingnya, yakni Preman Pensiun 7 RCTI, dan Cinta Setelah Cinta SCTV.

Tak hanya itu, alur cerita Ikatan Cinta kian membuat fans Arya Saloka dan Amanda Manopo turut bereaksi.

Imbasnya, fans pemeran Aldebaran dan Andin layangkan protes keras kepada tim penulis cerita Ikatan Cinta, dan Asma Nadia.

Belakangan ini, scene Arya Saloka, dan Amanda Manopo hanya menampilkan dominasi sebuah adegan di ranjang.

Selain itu, Arya Saloka pun masih diceritakan mengalami hilang ingatan setelah sempat menghilang dan kini kembali ke Ikatan Cinta.

Di samping itu, adegan tokoh Reyna menjadi kerap dimunculkan pada scene, sedangkan Askara jadi jarang muncul.

Padahal Reyna, dan Askara ini sama-sama merupakan anak dari Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini.

Oleh karenanya, penonton setia Ikatan Cinta melayangkan protes keras terhadap Asma Nadia dan tim penulis, pada Senin, 31 Oktober 2022.

Hal itu, diketahui melalui postingan di akun Instagram @asmanadia, dengan banyaknya komentar warganet, pada Minggu, 30 Oktober 2022.

Penulis Asma Nadia; konsultan cerita sinetron Ikatan Cinta.
Penulis Asma Nadia; konsultan cerita sinetron Ikatan Cinta.

Asma Nadia memposting sebuah trailer sinetron Ikatan Cinta. Dirinya meminta penonton setia untuk terus mengawal sinetron Ikatan Cinta.

"Bahagianya ananda, ketika resah tapi masih memiliki kedua orang tua, di sisi kiri dan kananmu. Dua pasang telinga yang siap mendengarkan keluh kesahmu."

"Dan... ada yang resah malam ini. Kawan bersama waktu @ikatancinta.mncp malam ini," tulis Asma Nadia sebagai keterangan unggahan itu.

Sontak beragam komentar dilayangan para fans Ikatan Cinta, sebagai berikut:

"Mbak Asmanadia..buat plot Al dan Andin deep talk ttg masa lalu sebelum menghilangnya Aldebaran, Al bertanya gimana caranya Andin survive selama Al hilang dgn berbagai hantaman masalah dari Nino, Elsa, Ricky dan Siena. Di selingi candaan Andin ttg Askara dulu bayi plek ketiplek kek bpknya kok sekarang jadi mirip Andin, bule dan gemoy.. vo Aldebaran biar bagaimanapun jg dia seorang suami sah nya Andin... jadi sdh kewajiban dia utk menafkahi Andin apa lg sdh hilang 2 thn pelan2 Al hrs sadar itu atau biar tak ragu pembaruan nikah lg aja di depan pemuka agama, biar lebih afdol jadi terapi juga itu," tulis akun @end****.

"Pengen liat Andin panik karna Askara jatuh trus telpon Al minta Al cepet pulang/Askara tiba2 ngilang dan seisi ponpel heboh cariin Aksara, tapi gak taunya Askara ketiduran di lemari atau nyelip di tempat kerja papanya plis dong Bun jangan Reyna terus," komentar akun @dia_****.

Adegan di atas ranjang

Kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo memang masih kerap diperlihatkan saat keduanya memerankan Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta.

Bahkan belum lama ini, adegan Amanda Manopo berduaan di atas ranjang bersama Arya Saloka di sinetron tersebut sempat menjadi sorotan publik.

Sayangnya, sejumlah adegan mesra Aldebaran dan Andin itu tidak mampu menyelamatkan rating Ikatan Cinta yang terus menurun.

Memang Amanda Manopo dan Arya Saloka tak ada henti-hentinya membuat penonton Ikatan Cinta ikut terbawa perasaan.

Amanda Manopo dituntut untuk memiliki sikap agresif dengan Arya Saloka dalam perannya sebagai Andin Ikatan Cinta itu.

Sebab, Andin sempat terlihat begitu agresif saat mengajak Arya Saloka untuk tidur bersama dengannya dalam satu kamar.

Namun sayangnya, ajakan pertamanya itu gagal lantaran kedua anaknya Reyna, dan Askara ingin tidur bersama kedua orangtuanya.

Sumber: Potensibisnis.pikiran-rakyat.com