Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sempat Disindir Gen Halilintar, Fuji Kini Isikan Kulkas Thariq Halilintar Super Rapi

Sempat Disindir Gen Halilintar, Fuji Kini Isikan Kulkas Thariq Halilintar Super Rapi

Thariq Halilintar beberapa waktu lalu mendapat sindiran dari keluarganya lantaran kulkas mewah yang ada di rumahnya tidak berisikan apa pun alias kosong. Hal itu terekam dalam video saat Gen Halilintar berkunjung ke kediaman Thariq untuk pertama kalinya.

"Wah, kosong banget ya. Kosong ya," seloroh Gen Halilintar saat membuka kulkas Thariq yang tidak ada isinya, hanya beberapa es krim dan cokelat yang tersedia. "Belum punya istri ya, nggak apa-apa," ujar Thariq membela diri. "Yaudah, nanti kita isiin," jawab salah seorang adik Thariq.

Seolah tak ingin kejadian terulang saat ada tamu datang ke rumahnya, Thariq akhirnya dibantu sang kekasih, Fujianti Utami untuk mengisi kulkasnya yang kosong dengan berbagai macam makanan dan minuman. Momen Fuji mengisi kulkas Thariq yang semula kosong itu tampak dalam video yang dibagikan di Instagram pada Rabu (3/8).

Melihat caption yang ditulis Thariq, sudah bisa ditebak jika yang menyusun rapi makanan serta minuman di dalam kulkas adalah Fuji. "Susunan ibu negara," ujar Thariq Halilintar.

Dalam video tersebut, nampak tangan Fuji yang dengan telaten menyusun satu per satu minuman kaleng di dalam kulkas. Mulai dari susu sampai kopi. Kemudian berlanjut dengan menyusun jenis minuman lainnya seperti jus maupun es krim di sisi kulkas.

Di bagian dalam, Fuji terlihat meletakkan cukup banyak botol air mineral dan teh kemasan yang langsung siap minum. Tak lupa bukan hanya makanan dan minuman kesukaan Thariq saja, Fuji juga meletakkan beberapa cokelat yang menjadi favoritnya.

Tampak pula makanan dalam toples seperti nastar dan kacang mente yang siap dijadikan cemilan. Telur, buah, dan sayuran pun tak ketinggalan diletakkan Fuji pada bagian bawah kulkas.

Lebih lanjut di bagian freezer, Fuji menyetok beberapa jenis protein seperti daging sapi dan salmon. Sosis, nugget, dan beberapa jajanan siap goreng pun tersedia.

Melihat unggahan video ini, netizen seketika dibuat melongo. Mereka memuji Fuji yang begitu rapi menata satu per satu makanan dan minuman untuk mengisi kulkas Thariq Halilintar. Tak sedikit pula netizen yang menggoda keduanya sudah siap menuju ke pelaminan karena hal ini.

Sumber: Wowkeren.com