Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keliatan Mewah, Harga Dress Mahalini Cuma Rp100 Ribu Sampai Bikin Netizen Syok: Kirain jutaan itu baju

Keliatan Mewah, Harga Dress Mahalini Cuma Rp100 Ribu Sampai Bikin Netizen Syok: Kirain jutaan itu baju

Penyanyi, Mahalini Raharja kali ini berhasil membuat para netizen terpukau dengan penampilannya yang terlihat mewah dan elegan.

Mahalini Raharja yang sedang jalan dengan kekasihnya, Rizky Febian, terlihat memakai dress berwarna hijau dengan rambut panjangnya yang digerai.

Orang-orang yang melihat penampilan Mahalini pasti mengira kalau dress yang dipakainya seharga jutaan rupiah.

Namun, siapa sangka, justru malah sebaliknya, dress cantik yang dipakai oleh Mahalini Raharja harganya Rp128.000, bahkan tidak sampai menyentuh harga Rp150.000.

Dress cantik yang dipaka Mahalini Raharja harganya Rp128.000. (Instagram @fashion.mahalini)
Dress cantik yang dipaka Mahalini Raharja harganya Rp128.000. (Instagram @fashion.mahalini)

"#MahaliniRaharga wearing 'Teal Tosca Maudi Longdress' from @balietnik_official IDR 128,000. Source: @balietnik_official on @shopee_id," tulis caption @fashion.mahalini, dikutip oleh Hops.ID dari akun instagram @fashion.mahalini, pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Dress yang dipakai oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol ini pun bukanlah dress dari brand mewah dengan harga super melejit yang biasanya dipakai oleh artis Indonesia.

Melihat harga dress Mahalini yang terbilang murah, dirinya pun mendapatkan pujian dari para netizen.

Banyak yang mengira kalau dress yang dipakai Mahalini harganya mencapai jutaan rupiah. "Dipake dia jadi mahal," tulis komentar akun @***dianawati.

"Kirain jutaan tu baju soalnya mewah banget,"tulis komentar @diditanjung12. "Buset 128k dipake lini kek 128jt," tulis komentar @cute.girlwow. "Tapi emang beneran keliatan mahal weh the power of lini,"tulis komentar @itsfroam.

Mahalini nampak sangat serasi saat bergandengan tangan dengan Rizky Febian. Mahalini dengan dress elegannya dan Rizky Febian dengan setelan jasnya, membuat pasangan ini terlihat semakin serasi.

Mahalini Raharja memiliki nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja. Mahalini yang akrab disapa Lini, lahir di Bali, pada tanggal 4 Maret 2000.

Mahalini Raharja mulai dikenal saat dirinya mengikuti ajang Indonesian Idol. Namanya semakin terkenal saat lagunya yang berjudul Melawan Restu viral di berbagai media sosial.

Wanita kelahiran Bali ini berhasil menipu netizen dengan harga dress berwarna hijau yang dipakainya.

Disangka harganya jutaan rupiah, ternyata harga dress yang dipakai hanya Rp128.000. Meski begitu, dress yang dipakai Mahalini justru terlihat sangat mewah dan cantik.

Sumber: Hops.id