Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Attitude Fuji Sebelum Bikin Vlog Bareng Krisdayanti Jadi Buah Bibir, Kenapa?

Attitude Fuji Sebelum Bikin Vlog Bareng Krisdayanti Jadi Buah Bibir, Kenapa?

Fujianti Utami merupakan salah satu seleb yang cukup cepat mendapatkan tempat hangat di hati masyarakat Indonesia. Sejak kemunculannya, Fuji tak hanya tuai perhatian karena berparas cantik namun juga beberapa sifatnya yang dinilai perang juga sopan. Beberapa hal ini yang juga kerap jadi perbincangan netizen akan sosok adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.

Tak heran jika keberadaan Fuji bak mudah diterima di manapun dan dengan siapa pun. Fuji bahkan sempat bikin netizen melongo melihat circle pertemanannya saat ini dengan banyak artis-artis ternama Tanah Air.

Tak hanya itu, kedekatan Fuji dengan keluarga Aurel Hermansyah juga tak kalah disorot. Sejak menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar, Fuji memang kerap mendapatkan undangan ketika Aurel dan Atta Halilintar membuat sebuah acara. Momen-momen itu kemudian menunjukkan keakraban Fuji dengan keluarga Aurel termasuk dengan Krisdayanti.

Baru-baru ini interaksi Fuji dengan Krisdayanti rupanya kembali menyita perhatian. Hal ini diduga terjadi saat Fuji dan Thariq berkunjung ke rumah KD.

Dalam video yang diunggah oleh akun @kyaakce2 tersebut, Thariq terlihat bersiap-siap untuk menunjukkan sebuah gerakan olahraga. Tak lama setelahnya terdengar suara Fuji yang mendadak meminta izin kepada KD untuk membuat vlog. Dengan senang, ibu Aurel Hermansyah ini pun mempersilakannya.

Attitude Fuji Sebelum Bikin Vlog Bareng Krisdayanti Jadi Buah Bibir, Kenapa?
TikTok/@kyaakce2

“Mimi, aku izin nge-vlog ya,” tanya Fuji. “Harus, dong. Santai dong,” jawab Krisdayanti santai.

Rupanya potongan video tersebut cukup menjadi perbincangan kembali. Warganet menyoroti attitude Fuji yang dinilai sangat sopan kepada KD. Gara-gara ini, adik mendiang Bibi Andriansyah kembali jadi buah bibir netizen.

Mayoritas warganet salut dengan sikap sopan santun Fuji bahkan saat melakukan kegiatan nge-vlog. Tak hanya Fuji, jawaban Krisdayanti yang adem juga menuai pujian dari warganet lainnya.

“Masya Allah tabarakallah sopan banget suka dgn attitude nya uti,” ujar akun @Iis*****.

“MasyaAllah sopan nya utii,” sambung akun @buaga*****.

“Mimi kd jg baik bgt MasyaAllah,” kata akun @liz*****.

“Mimi keren org baik pst ngumpul ny SM org baik jg,” sebut @rika*****.

“Jaga selalu kesopanannya ya Uty karna itulah kunci sukses mu...amin,” sedang pinta akun @ave*****.

Sumber: Wowkeren.com