Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Citayam Fashion Week Diisi Orang-orang Good Looking dan Emak-emak Sosialita, Netizen Sebut Gak Menarik

Viral Citayam Fashion Week Diisi Orang-orang Good Looking dan Emak-emak Sosialita, Netizen Sebut Gak Menarik

Sebuah fenomena populer Citayam Fashion Week yang ramai dibicarakan oleh publik, kini kembali viral citayam fashion week diisi orang-orang good looking dan emak-emak sosialita membuat netizen kecewa.

Ajang berkumpulnya anak-anak muda di kawasan Sudirman itu makin menjadi sorotan atas gaya nyentrik bak model, kini kembali viral citayam fashion week diisi orang-orang good looking dan emak-emak sosialita.

Beredar video di kawasan dukuh atas yang tempat venue Citayam Fashion Week kini diisi oleh orang-orang good looking, dalam video unggahan akun Instagram @rumpi_gosip, pada (22/7).

Dalam video memperlihatkan seorang wanita cantik yang diduga model sungguhan tampak anggun melenggok di zebra cross.

"Sekarang Citayam Fashion Week kegusur sama orang-orang yang good looking,"tulis keterangan video.

Setelah catwalk, sang wanita cantik itu juga nampak melakukan photoshoot di tangga, berpose bak model profesional.

Tak hanya orang-orang good looking ikut tampil di kawasan sudirman itu, kini muncul lagi Emak-emak sosialita yang ikutan catwalk dan ambil bagian jadi sorotan di zebra cross tersebut.

Terlihat lima orang emak-emak bergaya sosialita dengan rasa percaya diri ikut melenggok melewati zebra cross, tentu menjadi pemandangan aneh. karena sebelumnya Citayam Fashion Week diisi dan didominasi oleh anak-anak atau remaja dari Citayam, Depok, Bojong Gede dan Tangerang.

Citayam Fashion Week itu pun melahirkan beberapa ikon anak muda seperti Bonge, Kurma, Roy dan Jeje Slebew.

Bahkan Bonge yang bernama lengkap Eka Saputra dan Jeje atau Jasmine Laticia di daulat sebagai duta sampah di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat oleh Dinas Lingkungan Hidup Pemprov DKI

Atas unggahan video yang dirasa tak biasa dimana orang-orang good looking dan emak-emak sosialita ikut melenggok di daerah kawasan sudirman tersebut, menarik banyak komentar dari netizen.

"Ga menarik ah,"ujar netizen

"Justru yg bikin menarik anak2 citayemnya... sekarang ko malah artis,seleb ikut-ikutan,"ujar netizen

"Jadi bosen karna mereka yg udah hidupnya sosalita ngapain juga ikutan gk ada kerjaan lain kali ya,"tulis netizen

"Padahal fashion anak2 yg nongkrong dsitu kn memang daily outfit mereka yg khas dan unik tp dianggap org2 awalny aneh krn kontras dgn fashion warga ibukota pd umumnya, eh skrg kog malah pd disengaja pake ootd buat fashion dsana, mana g nyambung lg outfitnya,"tulis netizen

"ngapain sie yg sosialita ngikut2 dsitu,lbh menarik ank2 citayem mnrtq...lahan mereka mo digeser lagi padahal penghasilannya gak seberapa,"tulis khawatir netizen

"Kasihan penghuni awal citayem fashion week, tergusur org" berduit,"ujar netizen.

Sumber: Tvonenews.com