Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Video Bocah Tercebur ke Dalam Sungai, Netizen Justru Tertawakan Hal ini

Viral Video Bocah Tercebur ke Dalam Sungai, Netizen Justru Tertawakan Hal ini

Netizen memang tak pernah sepi dari konten video lucu yang menjadi viral di media sosial, terlebih di Instagram.

Baru-baru ini, netizen kembali dihibur oleh video lucu tiga orang remaja laki-laki yang menjadi viral di media sosial Instagram.

Berdasarkan video lucu yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Senin, 18 Juli 2022 itu, memperlihatkan tiga bocah laki-laki yang sedang bermain di atas sungai.

Sungai yang terlihat berada di tengah perkebunan tersebut dijadikan sebagai tempat bercanda gurau oleh ketiga bocah laki-laki itu.

Mulanya, video tersebut memperlihatkan ketiga bocah sedang bermain diatas jembatan yang berada di atas sungai. Jembatan tersebut terbuat dari kayu dan berukuran kecil.

Ketiga bocah tersebut pun bencana dengan bermain lempar badan ke dalam sungai. Satu bocah yang akan dilempar, dua bocah lainnya mengayunkan badan bocah yang akan dilempar tersebut.

Lucunya, baru saja akan memulai mengayunkan, salah satu bocah yang menjadi pengayun pun justru terlempar ke sungai, disusul satu orang temannya.

Kejadian ini terjadi lantaran jembatan kayu yang mereka pijaki tiba-tiba putus. Akhirnya, membuat bocah tersebut langsung tercebur ke dalam sungai.

Bukannya prihatin, mereka bertiga pun justru menertawakan kejadian itu. Apalagi, hp salah seorang diantaranya basah karena terkena air sungai.

Untung saja, sungai tersebut terbilang dangkal dan memiliki arus yang landai, sehingga bocah-bocah ini masih bisa berenang dengan mudah ke tepian.

Video yang menjadi viral lantaran ditonton hampir 29 ribu netizen itu tentu saja mengundang banyak komentar.

Beberapa diantaranya pun turut menertawakan kejadian yang menimpa tiga bocah tersebut.

“Asyik….akhirnya beli hp baru,” ujar R***, salah seorang netizen, dikutip dari Instagram @memomedsos, Senin, 18 Juli 2022.

“Ketawa ketawa tiba-tiba buaya nyamperin,” kata A*****, yang terlihat khawatir.

“Kualat” ucap S***, sembari menyematkan emoticon tertawa.

“Instan karma,” tutur S****, netizen lainnya.

Sumber: Pikiran-rakyat.com